Sukses


Liga Inggris: Makin Seru! Liverpool Masuk Jalur Antrean Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Liverpool dilaporkan menjadi klub terbaru yang bergabung dalam perburuan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan akan pindah ketika klausul pelepasannya yang bernilai 68 juta paun diaktifkan pada musim panas mendatang.

Barcelona, ​​​​Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City dan Manchester United dikaitkan dengan penyerang asal Norwegia itu.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke telah mengakui itu akan menjadi perjuangan timnya untuk mempertahankan Haaland tahun depan, sejumlah besar tim papan atas akan berjuang untuk mendapatkan jasanya.

Menurut Mundo Deportivo, Liverpool ikut memburu tanda tangan Haaland di tengah ketidakpastian masa depan Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu belum memperpanjang masa tinggalnya di Anfield. Kontraknya akan berakhir pada 2023.

Oleh karena itu, Liverpool membidik dua nama sekaligus dari Dortmund, yakni Haaland dan Jude Bellingham. Jurnalis Christian Falk mengklaim bahwa Liverpool sangat tertarik untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu.

Haaland sudah menorehkan 11 gol dan empat assist dari delapan pertandingan di musim 2021-22 di semua kompetisi. Total, ia mencetak 68 gol dari 67 pertandingan sejak kepindahannya dari Red Bull Salzburg.

2 dari 4 halaman

Dianggap Cocok

Mantan bintang Borussia Dortmund, Michael Rummenigge mendukung Liverpool untuk merekrut Erling Haaland pada musim panas mendatang.

“Ya. Mereka (Haaland dan Mbappe) bisa sampai di sana. Kami harus menunggu dan melihat ke mana dia pergi setelah musim ini," kata Rummenigge kepada Sport1 via Tribal Football.

“Real Madrid dan Barca memiliki masalah keuangan sehingga saya bisa membayangkan dia pindah ke Inggris. Ayahnya juga sering bermain di sana. Saya bisa membayangkan Liverpool untuk Haaland.”

Penyerang berusia 21 tahun ini menjadi satu di antara properti terpanas di bursa transfer sepak bola Eropa. Haaland rata-rata mencetak gol dalam satu pertandingan selama dua musim terakhir.

 

Sumber: Mundo Deportivo, Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 25 September 2021

  • Chelsea Vs Man City
  • Everton Vs Norwich
  • Leeds Vs West Ham
  • Leicester Vs Burnley
  • Man Utd Vs Aston Villa
  • Watford Vs Newcastle
  • Brentford Vs Liverpool

Minggu, 26 September 2021

  • Southampton Vs Wolves
  • Arsenal Vs Spurs

Selasa, 28 September 2021

  • Crystal Palace Vs Brighton
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer