Sukses


Kasih Keras! Atta Halilintar dan Putra Siregar Luncurkan Jersey PSG Pati untuk Liga 2 2021

Bola.com, Jakarta - PSG Pati meluncurkan jersey untuk berkancah di Liga 2 2021. Launching seragam tempur tim berjuluk Java Army itu digelar di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (23/9/2021) malam WIB.

Perkenalan kostum baru PSG Pati ini dihadiri oleh dua chairman, Atta Halilintar dan Putra Siregar, komisaris Syaiful Arifin, dewan pembina Bambang Soesatyo, dan dewan kehormatan Nanan Soekarna.

Jersey pertama PSG Pati berwarna hitam-hitam, sementara seragam kedua memadukan warna merah dan hitam. Adapun, kostum latihan Java Army berwarna kuning-hitam dan putih-hitam.

"Kami berdikusi dengan seluruh elemen tim bahwa dasarnya jersey kami sudah ada sejak era PSG Pati. Kami tinggal menyesuaikan taste dan arah warna," kata Atta Halilintar.

"Jersey pertama hitam yang artinya gagah dan kerja keras. Jersey kedua merah yang artinya berani dan merah darahku. Jersey latihan putih artinya putih tulangku. Jersey latihan kuning bisa memberikan warna sendiri. Setiap warna ada artinya," jelas Atta Halilintar.

Selain itu, Atta Halilintar dan Putra Siregar juga merilis delapan sponsor PSG Pati di Liga 2 yang terdiri dari The Legion Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat, dan Didimax.

2 dari 3 halaman

Bonus Siap Dikucurkan

PSG Pati, yang juga dikenal dengan nama AHHA PS Pati FC, akan menghadapi Persis Solo pada pembukaan Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021).

Persiapan PSG Pati selama pramusim cukup menjanjikan. Zulham Zamrun dkk. bahkan mampu membungkam Persija Jakarta 1-0 pada partai uji coba.

"Kami selama uji coba tidak pernah kalah, bahkan kami sapu bersih semuanya. Saya melihat Persis sebagai tim bertabur bintang. Materi pemainnya seperti tim di BRI Liga 1," imbuh Putra Siregar.

"Kami yakin karena semangat, konsisten, dan punya persiapan yang sudah cukup lama. Kami terus berlatih, tumbuh, dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik di kompetisi resmi bukan hanya di uji coba," tutur Putra Siregar.

Putra Siregar, yang juga pengusaha elektronik dan influencer di media sosial itu, menjanjikan bonus selangit bagi PSG Pati jika dapat mengalahkan Persis.

"Kami siapkan bonus yang cukup besar tentunya dan langsung cair," terang Putra Siregar.

3 dari 3 halaman

Unggahan PSG Pati tentang Jersey Baru

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AHHA PS PATI FC / PSG PATI (@ahhaps.fc)

Video Populer

Foto Populer