Sukses


Man of the Match di BRI Liga 1, Persib Vs Borneo FC: Hendro Siswanto Sukses Matikan Mohammed Rashid dan Marc Klok

Bola.com, Jakarta - Borneo FC berhasil menahan imbang Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/09/2021). Duel kedua tim berakhir dengan skor 0-0.

Sepanjang pertandingan kedua tim tidak banyak mendapat peluang berbahaya. Bola lebih banyak bergelut di lini tengah.

Persib yang mengandalkan duet maut Mohammed Rashid dan Marc Klok dalam membangun serangan terlihat kesulitan menembus pertahanan Pesut Etam.

Akselerasi keduanya kerap patah oleh lini tengah Borneo FC yang dikomandoi Hendro Siswanto. Pemain berusia 31 tahun ini pintar dalam memotong alur bola yang dibangun Persib.

Dalam laga tersebut, Persib melepaskan tujuh tendangan, tiga di antaranya on target. Sedangkan, Borneo FC mencatatkan dua shot on target dari lima kali percobaan.

Maka dari itu, Bola.com memilih Hendro Siswanto sebagai man of the match Borneo kontra Persib.

 

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Buat Persib Kesulitan Mengembankan Permainan

Hendro Siswanto dipercaya bermain sejak awal dipertandingan tersebut. Kepercayaan tersebut berhasil dijawab Hendro Siswanto dengan penampilan apiknya di lapangan.

Di lini tengah, Hendro dibantu dua pemain asing Borneo FC, Jonathan Bustos dan Nuriddin Davronov. Kolaborasi ketiganya cukup membuat Persib kesulitan mengembangkan permainan.

Hendro dikenal sebagai gelandang yang punya naluri dan kemampuan yang sangat baik. Dia juga bisa cepat beradaptasi dengan permainan timnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Daya Juang Tinggi

Daya juang eks pemain Arema FC ini sangat tinggi dilaga tersebut. Padahal, Hendro baru bergabung dengan tim Borneo FC setelah mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Bahkan, Hendro sangat kuat menahan gempuran Persib meski rekan duetnya di lini tengah Nuriddin Davronov ditarik keluar dan digantikan Sultan Samma menit ke-53.

Hasil imbang melawan Persib membuat Borneo menempati posisi kedelapan di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan lima poin dari empat laga. Selisih tiga angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar. 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer