Sukses


BRI Liga 1: Jamu Persela, Bek Gaek Persija Janjikan Kebangkitan dan 3 Poin Harga Mati!

Bola.com, Bogor - Persija Jakarta dalam tekanan. Pada tiga partai BRI Liga 1 2021/2022, tim berjuluk Macan Kemayoran itu selalu gagal menang.

Persija Jakarta menargetkan tiga poin perdana ketika menjamu Persela Lamongan pada pekan keempat BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

Macan Kemayoran memulai musim dengan kurang meyakinkan. Marko Simic dkk. diimbangi PSS Sleman 1-1, PSIS Semarang 2-2, dan Persipura Jayapura 0-0.

"Kami kecewa gagal menang pada tiga laga awal. Namun, pemain masih punya semangat tinggi dan mereka sangat kecewa karena mau menang pada setiap laga," kata bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman.

"Harapan kami, karena menjadi tuan rumah, tiga poin harga mati dan kami sepakat melawan Persela adalah awal kebangkitan Persija. Namun, kami tetap respect dengan Persela," jelas pemain berusia 39 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Percaya dengan Pemain Muda

Banyak pemain muda yang menghiasi skuad Persija Jakarta di BRI Liga 1. Kondisi itu dianggap sebagai penyebab Macan Kemayoran masih belum stabil di awal musim.

Namun, Maman punya pendapat lain. Mantan bek Timnas Indonesia itu menganggap atribut semua pemain akan sama ketika berada di atas lapangan.

"Buat saya, kalau di lapangan, sudah tidak ada lagi pemain senior atau pemain junior. Penting untuk para pemain bekerja keras di atas lapangan," imbuh Maman.

"Saya selalu percaya dengan rekan-rekan saya, baik itu pemain senior, muda, atau cadangan. Semuanya penting dalam tim."

"Insyaallah kalau bekerja keras, hasilnya akan baik. Kalau kami bekerja keras, maka kami bakal mendapatkan hasilnya," tutur pemain terbaik Liga Indonesia 2006 itu.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija Vs Persela

Pekan Keempat BRI Liga 1

  • Persija Jakarta Vs Persela Lamongan
  • Jumat, 24 September 2021
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer