Sukses


Sedang Berlangsung BRI Liga 1, Big Match Persija Vs Persela, Jumat 24 September 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertemu Persela Lamongan di ajangĀ  BRI Liga 1 minggu keempat di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021).

Persija Jakarta sejak bergulirnya BRI Liga 1 belum meraih satu kemenangan. Mereka selalu bermain imbang dalam tiga laga pertama musim ini.

Meksipun belum berhasil menang, pemain Persija, Marco Motta, percaya diri skuad Macan Kemayoran dapat mengulang kejayaan saat menjuarai Piala Menpora 2021.

ā€œKami butuh perubahan. Semua pemain pasti ingin seperti tiga bulan lalu, juara Piala Menpora 2021. Kami butuh tetap bersama, butuh kerja keras, dan menuju laga Jumat dengan percaya diri,ā€kata Marco Motta dikutip dari klub.

Coach Angelo Alessio optimistis dan percaya diri para pemain Persija bakal meraih tiga poin Liga 1 2021-2022 melawan Persela.

"Saya sangat percaya dan yakin dengan kemampuan setiap pemain. Saya optimistis siapa pun yang diberi kepercayaan untuk main akan bisa menggantikan posisi pemain-pemain yang absen,ā€Ā tutur Angelo Alessio dikutip dari situs resmi klub.

"Semoga dengan pikiran positif dan kesiapan seluruh pemain, Persija bisa mendapatkan tiga poin besok," harapnya.

Beranjak ke kubu sang lawan Persela Lamongan. Skuad Joko Tingkir sudah melakukan swab test PCR sebelum laga dimulai nanti malam. Hal ini menjadi persyaratan setiap tim yang akan bertanding.

ā€œMalem rek, kegiatan malam jum'at mu apa? Kalau kita begini nih, sebelum pertandingan. Tetap jaga kesehatan dan protkes yo meskipun kondisinya sudah membaik,ā€ tulis caption Persela Lamongan dikutip dari Instagram klub.

Scrool kebawah artikel ini untuk mendapatkan link streaming big match BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persela Lamongan BRI Liga 1.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1, Big Match Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Jumat, 24 September 2021

Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan highlights Persija vs Persela melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang lewat Playstore atau Appstore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer