Sukses


Jadwal dan Live Streaming Indonesia Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal Timnas Putri ajang sepak bola Piala Asia Wanita 2022 babak kualifikasi akan berlangsung mulai malam ini, Jumat (24/9/2021). Seluruh pertandingannya akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Timnas Putri Indonesia sendiri akan melakoni dua laga dalam kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 pada, Jumat (24/9/2021) dan Senin (27/9/2021). Di pertandingan perdana, Garuda Pertiwi menghadapi Timnas Singapura di Central Tajikistan Stadium.

Indonesia sendiri berada di grup C bersama SIngapura, Irak dan Korea Utara. Namun, karena satu dan lain hal Irak dan Korea Utara memutuskan untuk mundur dari gelaran turnamen tersebut. Peluang Timnas Putri Indonesia menuju final turnamen Piala Asia Wanita 2022 pun terbuka lebar.

Hanya tersisa bersama Singapura, Tim Garuda Pertiwi pun akan melakoni laga hidup dan mati melawan Timnas Putri SIngapura. Berbagi persiapan pun telah dilakukan mulai dari uji coba hingga teknikal oleh sang pelatih Rudy Eka Priyambada.

Timnas Putri Indonesia memiliki catatan kali terakhir lolos ke Piala Asia pada 1989. Prestasi terbaik Indonesia di ajang ini adalah semifinalis pada 1977 dan 1986. Piala Asia Wanita 2022 sendiri akan digelar di India pada 20 Januari hingga 6 Februari 2022. Sejauh ini, baru empat tim yang lolos yakni tuan rumah India, Jepang, Australia dan China.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Timna Putri Indonesia untuk kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 24 September 2021

Indonesia vs Singapura, pukul 20.00 WIB (O Channel)

Senin, 27 September 2021

Indonesia vs Singapura, pukul 20.00 WIB (O Channel)

Link live streaming kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Wanita Asia 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming Timnas Putri Indonesia di kualifikasi Piala Wanita Asia 2022. Nonton siaran langsung Piala Wanita Asia 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton. Dapatkan promo menarik khusus bulan ini hanya 15 ribu per bulan dengan memasukan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER khusus bagi Anda pengguna baru.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer