Sukses


BRI Liga 1: Usung Misi Bangkit Kontra PSS, Madura United Malah Terancam Tanpa Sang Kapten

Bola.com, Jakarta - Madura United kemungkinan bertanding bertanding dengan kekuatan tidak penuh pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022. Kapten Fachruddin Aryanto diragukan tampil setelah pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Padahal, tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu sedang dalam misi bangkit lantaran belum memetik kemenangan dalam tiga pekan BRI Liga 1. Mereka harus bisa mengatasi PSS Sleman dalam pekan keempat di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, belum bisa menggaransi Fachruddin akan tampil melawan PSS Sleman. Bek senior itu baru akan kembali berlatih bersama timnya dalam sesi latihan resmi, Jumat (24/9/2021).

“Fachruddin belum ikut sesi latihan bersama kami. Kami ada sesi latihan resmi sore ini dan kami akan melihat apakah Fachruddin bisa dimainkan atau tidak. Nanti akan bergantung sekali dengan latihan,” kata pelatih yang karib disapa RD itu dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (24/9/2021).

“Yang pasti setelah kekalahan kami di Bandung terakhir melawan Bhayangkara FC, tim tidak pulang langsung ke Jakarta, tapi kami berlatih di Bandung selama lebih kurang empat hari. Kami baru kembali ke Jakarta kemarin,” imbuh pelatih Madura United itu. 

 

2 dari 4 halaman

Misi Bangkit

Madura United sedang berusaha keras memetik tiga poin pertama di BRI Liga 1 2021/2022. Mereka sempat meraih dua hasil imbang dengan skor identik 1-1 melawan Persikabo 1973 dan PSM Makassar, namun malah tumbang pekan lalu.

Tim asal Pulau Garam itu takluk dengan skor tipis 0-1 dari Bhayangkara FC di pekan ketiga. Kekalahan itu membuat Madura United dalam tekanan dalam menghadapi duel melawan PSS Sleman ini.

Ditambah lagi, tim berjulukan Elang Jawa tersebut sedang dalam performa apik setelah mampu menundukkan Arema FC dengan skor 2-1 pada pekan lalu.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Full Team

RD berharap timnya tetap bisa menurunkan seluruh pemain yang dimilikinya dalam skuat. Artinya, kans Fachruddin untuk membantu timnya di sektor pertahanan dan memenangi duel kontra PSS masih terbuka.

“Seluruh (pemain di dalam) tim, insyaAllah, siap untuk bermain di pertandingan besok. Semoga hasil PCR yang dilaksanakan hari ini tidak menjadi kendala sampai besok. (Semoga) semua pemain siap untuk bermain,” ungkap pelatih berusia 54 tahun itu.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Madura United

Video Populer

Foto Populer