Sukses


BRI Liga 1: Madura United Vs PSS, Dejan Antonic Pede Jumpa Mantan Klub

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman cukup percaya diri menjelang pertemuan melawan Madura United dalam lanjutan pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

PSS Sleman sedang dibalut motivasi tinggi setelah mendapat hasil positif di pertandingan sebelumnya. Tim Elang Jawa (julukan PSS) mampu menang atas Arema FC, sekaligus menjadi kemenangan pertama.

Sementara Madura United harus berjuang keras karena belum meraih sekali pun kemenangan dan berkutat di zona degradasi. Namun PSS juga perlu waspada karena tiga pemainnya dipastikan absen karena cedera.

Mereka adalah Saddam Emirudin Gaffar, Irfan Bachdim dan Arthur Irawan yang masih butuh waktu untuk proses pemulihan. Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku secara umum timnya sudah cukup siap untuk menghadapi Madura United.

"Kondisi pemain terlalu banyak masalah. Sudah jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Meski beberapa pemain absen, kalau yang lain sudah oke. Semoga pemain bisa kembali memberi hasil maksimal," ungkap pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, dalam sesi konferensi pers, Jumat (24/9/2021).

 

2 dari 4 halaman

Bertemu Mantan Tim

Bagi Dejan Antonic, Madura United bukanlah tim asing. Pria berdarah Serbia itu pernah menukangi Laskar Sappe Kerrab Madura United pada musim 2019.

Bersama PSS, ia juga pernah berjumpa Madura United di ajang Piala Menpora 2021. Meski kala itu PSS harus mengakui kekalahan 1-2 dari Madura United, sang pelatih memberikan respek terhadap mantan timnya itu.

"Madura United adalah tim yang pernah saya latih, punya kualitas, banyak tim yang terus menjadi pembenahan. Kami butuh lebih percaya diri lagi," tutur Dejan.

 

3 dari 4 halaman

Percaya Diri

Gelandang PSS, Kim Jeffrey Kurniawan ikut memberikan komentarnya menjelang pertemuan kontra Madura United. Dirinya mengapungkan motivasi tinggi PSS akan kembali meraih hasil positif.

"Kami semua pemain tentu semangat dan optimistis. Cukup percaya diri dan memberikan respek untuk lawan," kata Kim Jeffrey. 

"Bukan hanya saya, tapi semua pasti yakin untuk kembali memberi yang terbaik," tegas adik ipar Irfan Bachdim. 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi PSS

Video Populer

Foto Populer