Sukses


Bagus Kahfi Duduk Manis di Bangku Cadangan, Jong Utrecht Gagal Menang di Liga Belanda

Bola.com, Doetinchem - Bagus Kahfi duduk manis di bangku cadangan ketika timnya, Jong Utrecht diimbangi De Graahfschap 2-2 pada pekan ke-8 Eerste Divisie di Stadion De Vijverberg, Doetinchem, Sabtu (25/9/2021) dini hari WIB.

Pelatih Jong Utrecht, Darije Kalezic kembali memasukkan Bagus Kahfi dalam daftar susunan pemain (DSP) timnya setelah absen dalam dua partai terakhir.

Namun, Kalezic tidak memilih Bagus Kahfi untuk bermain sebagai pemain pengganti. Pada lanjutan kasta kedua Liga Belanda itu, Jong Utrecht kebobolan lebih dulu oleh Rick Dekker pada menit ke-39.

Di paruh kedua, Jong Utrecht berhasil mengembalikan keadaan melalui gol bunuh diri Jeffry Fortes menit ke-51 dan Derensili Sanches Fernandes menit ke-87.

Kemenangan di depan mata Jong Utrecht buyar di masa injury time. De Graahfschap mampu menyamakan kedudukan via Philip Brittjin pada menit ke-90+5.

2 dari 3 halaman

Catatan Bagus Kahfi

Hasil imbang ini membuat Jong Utrecht menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan 15 poin dari delapan pertandingan.

Bagi Bagus Kahfi, penyerang muda asal Indonesia itu baru bermain sekali untuk Jong Utrecht di musim ini.

Pemain berusia 19 tahun tersebut dimainkan Kalezic selama tiga menit ketika Jong Utrecht berpesta tiga gol tanpa balas ke gawang SC Telstar pada pekan keempat.

Dari tujuh partai Jong Utrecht di Eerste Divisie, Bagus Kafhi tiga kali masuk dalam DSP.

3 dari 3 halaman

Unggahan Jong Utrecht

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FC Utrecht (@fc_utrecht)

Video Populer

Foto Populer