Sukses


Persija Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga 1, Angelo Alessio: Kami Berada di Jalur yang Benar

Bola.com, Bogor - Persija Jakarta berhasil memutus rantai tanpa kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022. Setelah melalui empat pertandingan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih poin penuh perdananya di musim ini.

Persija Jakarta mampu mengalahkan Persela Lamongan 2-1 pada pekan keempat BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (25/9/2021).

Penampilan Persija Jakarta membuat pelatih Angelo Alessio girang. Arsitek asal Italia itu meminta Marko Simic dkk. untuk konsisten di jalur kemenangan.

"Saya pikir kami berada di jalan yang benar. Kami harus terus seperti ini," ujar Alessio pada konferensi pers setelah bertanding.

"Para pemain layak mendapatkan kemenangan. Ini penting. Partai ini bukan laga biasa buat kami. Ini adalah partai fundamental," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Semua Senang

Alessio mengungkapkan bahwa kemenangan ini begitu penting dan berarti bagi Persija Jakarta setelah selalu bermain imbang dalam tiga partai beruntun.

"Saya senang. Para pemain senang. Semua orang menurut saya juga senang. Terima kasih kepada suporter untuk dukungan kepada kami," jelas Alessio.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan karena kami bermain baik. Kami membuat empat sampai lima peluang untuk mencetak gol. Pemain kami sudah bekerja keras," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija pada Pekan Kelima

Pekan Kelima BRI Liga 1 2021/2022

  • Persija Jakarta Vs Persita Tangeran
  • Selasa, 28 September 2021
  • Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor
  • Kick-off 20.45 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer