VIDEO: Beragam Peluang yang Tercipta dalam Laga Madura United Vs PSS Sleman di Pekan Keempat BRI Liga 1

VIDEO: Beragam Peluang yang Tercipta dalam Laga Madura United Vs PSS Sleman di Pekan Keempat BRI Liga 1

Madura United berhasil meraih kemenangan di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022. Bersua dengan PSS Sleman pada Sabtu (25/9/2021) gol tunggal Jaime Xavier sukses bawa Madura United raih kemenangan.

Beberapa peluang tercipta dalam pertandingan tersebut. Sejak babak pertama dimulai, kedua tim sudah bermain agresif dan memiliki beberapa peluang.

Pada menit ketiga, tim Elang Jawa PSS melalui Kim Jefri Kurniawan membuang peluang emas di kotak penalti, ketika mampu menyisir dari sisi kanan. Namun bola lebih dulu diblok oleh bek Madura United dan menyebabkan sepak pojok.

Pada babak pertama, Madura United sebenarnya bermain mengandalkan serangan balik. Namun, tim asuhan Rahmad Darmawan kerap memiliki peluang berbahaya ke jantung pertahanan PSS Sleman.

Memasuki menit ke-40, sebuah peluang melalui tendangan bebas didapat Madura United yang diambil Novan Setya. Bola yang dibelokkan dengan kepala oleh Rafael Silva masih tinggi dari mistar gawang PSS Sleman.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim belum mencetak gol. Skor kacamata menutup jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Madura United yang mengambil inisiatif terlebih dahulu. Bek sayap Madura United Novan Setya diganjar kartu kuning saat berupaya menghentikan laju Irfan pada menit ke-52.

Madura United justru berhasil memecah kebuntuan dibmenit ke-58. Sebuah spekulasi dilakukan bek Jaime Xavier yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola tendangannya berbelok arah setelah mengenai kaki Syamsul Arifin dan masuk ke gawang PSS Sleman.

PSS Sleman hampir menyamakan skor ketika bek Mario Maslac mengancam gawang Madura United pada menit ke-76 menyambut umpan jauh. Namun masih digagalkan tiang gawang M. Ridho.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Berikut ini deretan peluang yang tercipta di pertandingan Madura United Vs PSS Sleman pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 25 September 2021, 18:51 WIB

Video Terkait

Spotlights