Sukses


Cetak Gol Plus Bukukan Rekor di BRI Liga 1 Jadi Pembuktian Krusial Alfriyanto Nico di Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, mengaku senang bisa mencetak gol perdananya di BRI Liga 1 2021/2022. Kebahagiaan Nico semakin bertambah karena setelah mencetak gol dirinya juga mencatatkan rekor baru.

Alfriyanto Nico mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (24/9/2021). Gol Nico membantu Persija Jakarta meraih kemenangan perdana musim ini dengan skor 2-1.

"Saat itu bola liar ada di depan saya. Kemudian saya pun melihat gawang dan langsung terpikirkan untuk menendang ke arah gawang. Alhamdulillah bola masuk," kata Alfriyanto Nico.

Gol itu terasa spesial karena dicetak Nico pada usia 18 tahun lima bulan dan 21 hari. Dengan begitu, Nico masuk buku rekor BRI Liga 1 2021/2022 sebagai pencetak gol termuda sejauh ini.

Nico juga menyebut, gol itu menjadi pembuktian kualitas pemain muda yang ada di Persija saat ini. Menurutnya, dengan adanya gol itu jadi bukti pemain muda bukan sekadar pelengkap di skuad Macan Kemayoran musim ini.

"Saya ingin membuktkan pemain muda di Persija Jakarta saat ini bukan hanya jadi pelengkap saja. Akan tetapi, kami bisa memberikan yang terbaik," tegas Alfriyanto Nico.

2 dari 4 halaman

Ingin Terus Berkembang

Alfriyanto Nico menolak puas dengan satu gol yang sudah dicetaknya di BRI Liga 1 2021/2022. Alfriyanto Nico mengaku masih ingin terus berkembang di Persija Jakarta.

Menurut Nico, dirinya dan juga seluruh pemain akan terus bekerja keras menghadirkan kemenangan lain untuk Persija. Apalagi BRI Liga 1 2021/2022 masih menyisakan 30 pertandingan untuk dimainkan.

"Yang pasti saya dan teman-teman akan terus berusaha ekstra dalam latihan dan pertandingan. Kami harus makin berkembang," tegas Nico.

3 dari 4 halaman

Laga Selanjutnya

Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (28/9/2021). Laga ini akan krusial buat kedua tim.

Persija bertekad melanjutkan tren positif di BRI Liga 1. Adapun Persita ingin bangkit dari keterpurukan yang dialami saat ini.

Seperti diketahui, Persita menelan kekalahan pada laga terakhir di BRI Liga 1. Hal itulah yang membuat klub berjulukan Pendekar Cisadane itu kini menghuni peringkat ketujuh dengan raihan enam poin.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer