Sukses


Prediksi Persikabo 1973 Vs Persib di BRI Liga 1: Patahkan Momen Kebangkitan

Bola.com, Bekasi - Persib Bandung akan berjibaku melawan Persikabo 1973 pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin (27/9/2021). Maung Bandung punya misi mematahkan momen kebangkitan Persikabo. 

Persikabo 1973 sedang percaya diri setelah menang telak 3-0 atas Barito Putera, Kamis (23/9/2021) malam, pada pekan keempat BRI Liga 1. Tiga gol Persikabo itu dilesakkan Ciro Alves (2 gol) dan Dimas Drajad (1 gol)

Tak heran tim besutan Igor Kriushenko ini akan tampil penuh motivasi memetik poin penuh saat menghadapi pasukan Robert Alberts. Meski demikian, pelatih Persikabo, Igor Kriushenko mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menjegal Persib Bandung.

Dia mengatakan pemain hanya membutuhkan pemulihan karena jadwal pekan ini cukup padat. "Program khusus bisa dibilang tidak ada, paling penting recovery," tegas pelatih asal Belarusia tersebut.

Yang penting, lanjut Igor, bagaimana para pemainnya bisa bugar saat menghadapi Persib Bandung. "Jadi diharapkan pada pertandingan nanti kami bisa lebih fresh, fokus, dan kondusif ketika di game nanti," ungkap Igor.

 

2 dari 4 halaman

Lakukan Rotasi Pemain

Di sisi lain, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akan melakukan rotasi pemain. Alasannya, ada dua pemain andalannya masih diragukan tampil, yaitu Supardi Nasir dan Ardi Idrus.

Supardi Nasir sempat mengalami cedera pada pahanya saat lawan Borneo FC, sedangkan Ardi Idrus dihantam cedera hamstring.

"Supardi cedera dan harus ditarik keluar, Ardi juga, dan tentu saja ada pemain lain yang kelelahan. Nanti akan ada sesi recovery dan itu menunjukkan akan ada perubahan (starter)," ujar Robert.

Pelatih asal Belanda itu mengakui Persikbao 1973 memiliki motivasi tinggi setelah di pertandingan sebelumnya menang telak.

Robert berharap skuad yang dimainkannya bisa mematahkan kebangkitan Persikabo di pertandingan nanti demi raihan tiga poin.

Saat ini, Persib berada di peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan delapan poin dari empat laga. Sementara puncak klasemen ditempati Bali United.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Persib Bandung (4-4-2): Muhammad Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu Fiqri (belakang); Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha (tengah); Wander Luiz, Frets Butuan (depan)
  • Pelatih: Robert Alberts (Belanda)
  • Persikabo 1973 (4-4-2): Syahrul Fadillah (kiper); Andy Setio Nugroho, Didik Wahyu Wijayance, Firza Andika, Gilang Ginarsa (belakang); Ciro Alves, Manahati Lestusen, Muhammad Guntur Triaji, Roni Ariyanto (tengah); Hendra Bayaw, Dimas Drajad (depan)
  • Pelatih: Igor kriushenko (Belarusia)

Prediksi Bola.com: 50:50

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer