Sukses


BRI Liga 1: Persiraja Mau Bangkit Lawan Persela, Tebar Sinyal Main Terbuka

Bola.com, Cibinong - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, menegaskan kesiapan timnya menjalani laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persela Lamongan, Selasa (28/9/2021). Hendri bertekad menjadikan laga tersebut sebagai panggung kebangkitan Persiraja.

Persiraja Banda Aceh tampil kurang meyakinkan pada awal musim ini. Klub berjulukan Laskar Rencong itu menelan dua kekalahan beruntun.

Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga dialami Persiraja dan baru sekali menang. Persiraja kini terdampar di zona merah yakni posisi ke-16.

"Untuk pertandingan besok tidak ada yang kami bicarakan selain sudah konsolidasi dengan pemain. Kami sudah meeting dan memotivasi. Melupakan pertandingan-pertandingan lalu dan fokus melawan Persela Lamongan," kata Hendri Susilo.

Namun, laga melawan Persela Lamongan tentu tak akan mudah mengingat mereka juga meraih hasil negatif di BRI Liga 1 2021/2022. Hendri Susilo tak menutup kemungkinan Persiraja Banda Aceh akan bermain terbuka untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya dan meraih kemenangan.

"Tidak tertutup kemungkinan kami bermain terbuka. Namun, saya lihat situasi dulu baru akan diputuskan. Artinya pada pertandingan ini memang Persela sama seperti kami, namun semua ini tergantung sampai sejauh mana kemauan dan daya juang pemain untuk tampil habis-habisan," tegas Hendri Susilo.

2 dari 4 halaman

Dalam Tekanan

Hendri Susilo juga tak menampik dirinya dan para pemain Persiraja Banda Aceh sedang dalam tekanan besar di BRI Liga 1 2021/2022. Tekanan itu terjadi karena rentetan hasil negatif yang dialami.

Hendri mengajak seluruh pemain Persiraja bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Tambahan tiga poin bakal membuat Persiraja memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara.

"Kami semua, pemain dan pelatih sedang dalam tekanan. Akan tetapi, saya bilang ke pemain satu jawabannya, kalau mampu meraih poin masalah selesai," ujar Hendri Susilo.

3 dari 4 halaman

Siap Tempur

Sementara itu, bek Persiraja Banda Aceh, Leo Lelis, menegaskan dirinya dan para pemain lainnya sudah sangat siap untuk menghadapi Persela Lamongan. Leo Lelis sadar timnya sedang berada pada situasi yang tak bagus.

Leo Lelis tak ingin Persiraja kembali meraih hasil buruk. Caranya adalah mempelajari kekuatan dan kelemahan Persela agar bisa meraih poin maksimal.

"Kami siap untuk laga besok dan sudah melakukan pertemuan dengan pelatih dan tim. Kami mempelajari permainan dan kekuatan kami. Kami sudah siap dan akan berjuang untuk poin maksimal," tegas pemain asal Brasil itu.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer