Sukses


Tonton di Vidio, Live Streaming Liga 2 2021 Senin, 27 September 2021: Badak Lampung FC Vs Persekat

Bola.com, Jakarta - Persekat Tegal akan berjibaku melawan Badak Lampung FC pada pekan pertama Liga 2 2021/2022, Senin (27/9/2021).

Duel Persekat Tegal kontra Badak Lampung FC merupakan pertandingan group B Liga 2 musim ini yang dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kedua tim akan saling menunjukkan penampilan terbaiknya. Persekat Tegal sudah melalukan persiapan matang untuk menghadapi laga ini. 

“Minggu (26/9) sore, skuat Banteng Loreng melakukan latihan resmi di Stadion Madya, Senayan untuk persiapan akhir jelang laga perdana menghadapi Badak Lampung FC, Senin (27/6) sore ini,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Persekat Tegal menegaskan tak mau kalah melawan Badak Lampung FC di Liga 2 musim ini, kompetisi yang telah lama ditunggu-tunggu.

“Laga perdana tak pernah mudah. Tapi kami tak kan kalah. Bismillah. Muladkan!” tulis caption Instagram resmi klub.

Tim Badak Lampung FC mengaku persiapan sudah bagus menghadapi laga perdana Liga 2 melawan Persekat Tegal.

“Sejauh ini persiapan kami semakin bagus semakin kuat. Persiapan kami dimulai dari fisik, mental dan taktikal,” kata coach Badak Lampung FC Budiardjo Thalib dikutip dari Youtube klub.

Link live streaming Liga 2 2021 Persekat vs Badak Lampung FC tersedia di halaman kedua artikel ini.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 2 2021

Senin, 27 September 2021

Persekat vs Badak Lampung FC

Waktu : 15:15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton highlights live streaming Persekat vs Badak Lampung FC Liga 2 2021 melalui Vidio.com. Nikmati tayangan berkualitas bebas iklan menggunakan aplikasi Vidio, Download sekarang melalui Playstore atau Appstore.  

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer