Sukses


Jumpa Persela di BRI Liga 1, Persiraja Kantongi Cara Matikan Pergerakan Ivan Carlos

Bola.com, Cibinong - Bek Persiraja Banda Aceh, Leo Lelis, menyadari potensi ancaman bintang Persela Lamongan, Ivan Carlos, dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (28/9/2021). Demi bisa meraih hasil positif, Leo Lelis akan kerja keras mematikan pergerakan pemain asal Brasil tersebut.

Persiraja Banda Aceh dituntut kembali ke jalur kemenangan pada BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjulukan Laskar Rencong itu baru sekali meraih kemenangan, sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Namun, misi kembali ke jalur kemenangan tak akan mudah. Apalagi Persela Lamongan diperkuat Ivan Carlos yang sejauh ini tampil mengesankan dengan sumbangan dua gol dalam tiga pertandingan.

Leo Lelis sebagai pemain yang akan berduel dengan Ivan Carlos mengaku sudah mempelajari gaya permaiannya. Tujuannya agar Ivan Carlos tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat melawan Persiraja Banda Aceh.

"Besok saya akan berhadapan langsung dengan Ivan Carlos. Saya sudah mempelajari gaya permainannya dan kami harus mewaspadai pergerakannya," kata Leo Lelis, Senin (27/9/2021). 

"Dia adalah penyerang yang berbahaya. Setiap dia mendapatkan bola, kami harus siap untuk segala kemungkinan karena dia sangat berbahaya. Namun, saya yakin kami sudah siap mengantisipasinya," ucap Leo Lelis.

Persiraja Banda Aceh terbenam zona merah yakni posisi ke-16 pada klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Adapun Persela Lamongan berada satu tingkat di atas dengan nilai sama.

2 dari 4 halaman

Siap Tempur

Leo Lelis juga menegaskan dirinya dan para pemain Persiraja Banda Aceh lainnya sudah sangat siap untuk menghadapi Persela Lamongan. Pemain asal Brasil itu sadar timnya sedang berada pada situasi yang tak bagus.

Leo Lelis tak ingin Persiraja kembali meraih hasil buruk. Caranya adalah mempelajari kekuatan dan kelemahan Persela agar bisa meraih poin maksimal.

"Kami siap untuk laga besok dan sudah melakukan pertemuan dengan pelatih dan tim. Kami mempelajari permainan dan kekuatan kami. Kami sudah siap dan akan berjuang untuk poin maksimal," tegas pemain berusia 27 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ketiga sejak 2007. Kekuatan kedua tim terbilang seimbang dengan hasil yang pernah diraih.

Persiraja Banda Aceh meraih sekali kemenangan dan Persela Lamongan juga demikian. Wajar bila laga nanti diprediksi berlangsung menarik.

Kedua tim sama-sama berjuang menyudahi tren negatif di BRI Liga 1 2021/2022. Tujuannya untuk bisa memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer