Sukses


Saksikan di Vidio! Live Streaming Liga 2 2021, Senin 27 September 2021: Perserang vs PSKC

Bola.com, Cikarang - Liga 2 2021 berlanjut pada Senin, 27 September 2021, di mana Perserang Serang akan menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi..

Pertandingan Liga 2 2021 ini bakal dimulai pukul 20.30 WIB disiarkan langsung oleh Vidio.

Untuk memberikan performa terbaik melawan Perserang Serang, PSKC Cimahi mempersiapkan diri dengan baik secara keseluruhan dan bakal berusaha tampil maksimal.

 “Secara keseluruhan kami sudah siap untuk mengikuti kompetisi Liga 2. Untuk pertandingan pertama lawan Perserang, kami akan main maksimal dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Cimahi,” kata Robby Darwis, kepala pelatih PSKC Cimahi, dikutip dari sumber Instagram resmi klub.

Perserang Serang meminta doa restu serta dukungan dari suporter jelang mengahdapi PSKC Cimahi di ajang Liga 2 2021 ini.

“Mohon doa dan dukungan dari warga Serang, nanti malam Perserang akan menghadapi PSKC yang akan disiarkan live di Vidio.com,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Anda bisa mendapatkan link streaming Liga 2 2021 antara Peserang Serang vs PSKC Cimahi pada halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 2 2021

Senin, 27 September 2021

  • Perserang Serang vs PSKC Cimahi
  • Waktu : 20:30 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Bagi anda yang ketinggalan melihat penampilan kedua tim, bisa melihat highlights live streaming Liga 2 2021 melalui Vidio.com. Nikmati tayangan berkualitas bebas iklan menggunakan aplikasi Vidio, Download sekarang melalui Playstore atau Appstore.  

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer