VIDEO: Ditahan Persikabo 1973, Persib Bandung Kembali Raih Hasil Imbang di BRI Liga 1

VIDEO: Ditahan Persikabo 1973, Persib Bandung Kembali Raih Hasil Imbang di BRI Liga 1

Persib Bandung melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima, Senin (27/9/2021). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa, Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini harus berakhir imbang tanpa gol.

Maung Bandung langsung tampil menekan pada awal babak pertama. Pertandingan belum genap satu menit, Persib Bandung langsung menyerang dari sisi kanan. Esteban Vizcarra yang berdiri bebas di depan gawang Persikabo tidak bisa memanfaatkan dengan baik peluang pertamanya.

Pada menit ke-14 Persikabo baru mendapatkan peluang terbaiknya lewat kaki Ciro Alves. Sayang, tendangannya dari dalam kotak pinalti masih bisa ditahan oleh kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.

Tiga menit kemudian giliran pemain tengah Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Rashid yang mendapatkan peluang bagus. Tendangan pemain berusia 26 tahun ini masih bisa di tepis dengan baik oleh penjaga gawang Persikabo.

Penjaga gawang Persikabo, Syahrul Fadil kembali melakukan penyelamatan penting pada menit ke-27. Syarul berhasil menghalau tendangan jarak dekat Febri Hariyadi yang sudah berhadapan langsung dengannya.

Hingga babak pertama berakhir kedua tim, baik Persib Bandung maupun Persikabo terus melakukan serangan namun skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, giliran Persikabo yang mendapatkan peluang terbaik pada menit-menit awal. Dimas Drajad yang sudah berhadapan dengan Teja Paku Alam tendangannya masih belum bisa menghasilkan gol untuk Persikabo.

Persib Bandung kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-63. Tendangan Mohammed Rashid dari luar kotak pinalti masih membentur tiang gawang Persikabo.

Wander Luiz baru mendapatkan peluang bagus pada menit ke-70. Sundulannya masih terlalu lemah dan berhasil diamankan dengan baik oleh Syahrul Fadil.

Pada menit ke-85 Persikabo kembali mendapatkan peluang melalui Ciro Alves. Melalui tendangan bebasnya pemain asal Brasil tersebut mampu membahayakan gawang Persib Bandung.

Hingga berakhirnya laga skor masih imbang tanpa gol. Dengan hasil imbang dari Persikabo 1973 membuat Persib Bandung kembali mendapatkan hasil imbang dalam tiga pertandingannya di BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 27 September 2021, 21:27 WIB

Video Terkait

Spotlights