Sukses


BRI Liga 1: Kata-Kata Igor Kriushenko Setelah Persikabo Tahan Persib

Bola.com, Bekasi - Persikabo 1973 bermain imbang tanpa gol kontra Persib Bandung pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9/2021) malam WIB.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, mensyukuri hasil imbang tersebut. Pasalnya, klub berjulukan Laskar Pajajaran tersebut meladeni satu di antara tim terkuat di kompetisi Tanah Air.

"Saya bisa bilang pertandingan hari ini laga yang sulit, bukan cuma tim saya tetapi juga Persib. Di ruang ganti saya sampaikan terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras dengan mental bertarung mereka," ujar Igor selepas pertandingan.

Igor berharap pada laga selanjutnya mental bertarung anak asuhnya tetap bisa dipertahankan demi mendapatkan poin penuh. Meski demikian, pelatih asal Belarusia itu mengaku masih ada yang harus di evaluasi dari para pemainnya.

"Setiap pertandingan ada evaluasi, tetapi saya tidak bisa sebutkan. Yang pasti dari evaluasi tersebut bisa membentuk Persikabo lebih kuat. Yang kurang golnya, pastinya jadi evaluasi kami," ucap Igor.

 

2 dari 4 halaman

Tak Masalah Jadwal Mepet

Disinggung terkait persiapan lawan Bali United dengan jadwal yang mepet, Igor mengaku tidak masalah. Pasalnya. semua tim di Liga 1 musim ini sama-sama harus menghadapi jadwal yang mepet.

"Jadi saya selalu bilang kepada semua pemain harus siap kapanpun main, bukan hanya 11 orang tetapi 20 lebih. Jadi anak-anak harus selalu siap," tegas Igor.

Tambahan satu angka kontra Persib membuat Persikabo 1973 kini berada di urutan enam dengan nilai enam. Mereka tertinggal tiga poin dari Persib Bandung yang menghuni peringkat ketiga.

3 dari 4 halaman

Bersyukur Raih Satu Poin

Sementara itu, bek Persikabo 1973, Roni Beroperay, mengaku secara keseluruhan rekan setimnya dapat menjalankan intruksi pelatih dengan baik. Meski pada akhirnya Persikabo hanya meraih satu poin.

"Kami berysukur dengan satu poin tersebut, kami fokus ke depan dan permainan hari ini luar biasa, sebagai tim kami sudah bermain sebagai tim," ucap Roni Beroperay.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer