Sukses


Siaran Langsung BRI Liga 1 di Vidio, Selasa 28 September 2021: Persela vs Persiraja

Bola.com, Jakarta - Pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 berlanjut dengan menghadirkan pertandingan antara Persela Lamongan kontra Persiraja Banda Aceh pada Selasa (28/9/2021) sore WIB.

Laga BRI Liga 1 antara Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor mulai pukul 15.15 WIB dan bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.com.

Skuad Persiraja Banda Aceh menyatakan siap bertemu Persela Lamongan di BRI Liga 2021. Hal tersebut diungkapkan Laskar Rencong saat menjalani official training sebelum pertandingan.

Official training jelang laga melawan Persela Lamongan. Ayo bersiap untuk kasih yang terbaik Rencong!!!” tulis keterangan postingan Instagram resmi klub.

Beralih ke kubu lawan, Coach Laskar Joko Tingkir, Iwan Setiawan, menyampaikan kepada timnya bahwa pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh bukanlah hal yang mudah.

“Saya sampaikan laga ini tidak mudah karena Persiraja punya gaya permainan compact defense yang sangat solid,” ujar Iwan Setiawan dikutip dari media LIB.

Iwan Setiawan meminta kepada timnya berjuang keras merobek lini pertahanan Persiraja Banda Aceh saat laga berlangsung.

“Jadi untuk merobek lini pertahanan mereka dibutuhkan satu kreatifitas. Jadi InsyaAllah hal tersebut yang saya tuntut dari pemain-pemain saya,” tandasnya.

Ayo, tonton pertandingan sepakbola BRI Liga 1 Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh, tersedia link streaming di Vidio pada halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 Selasa, (28/9/2021)

Selasa, 28 September 2021

Kamu bisa tonton highlights straming Persela Lamongan vs Persiraja Banda Aceh melalui Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer