Sukses


BRI Liga 1: Dejan Antonic Melecut Semangat Pemain PSS, Wajib Bangkit dan Mengalahkan Persebaya

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic meminta skuadnya bangkit pada pekan kelima lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9/2021).

Tim Elang Jawa sedang dalam tren negatif sebelum menantang Persebaya. Pada pekan lalu, PSS menyerah 0-1 dari Madura United. Padahal PSS meraih kemenangan krusial atas Arema di laga sebelumnya.

PSS kini berada di urutan ke-11 dengan empat poin. PSS membutuhkan tambahan poin demi merangkak ke papan tengah. Tambahan poin penuh atas Persebaya akan membuat PSS Sleman perlahan menjauhi ancaman papan bawah.

"Puji Tuhan persiapan kami bagus dan lancar. Di game terakhir kalah dari Madura United tetapi anak-anak bekerja keras," terang Dejan Antonic dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, Selasa (28/9/2021).

"Kami sudah menganalisis permainan Persebaya dan siap bangkit untuk meraih kemenangan," kata pelatih asal Serbia itu.

2 dari 4 halaman

Striker Baru Diturunkan

PSS Sleman bakal punya keuntungan saat melawan Persebaya. Skuadnya kembali lengkap terutama empat legiun asing yang bakal menjadi tumpuan sejak menit pertama.

Selain duet bek Mario Maslac dan Aaron Evans, dua lainnya akan tampil yaitu Eduardo Jose Barbosa atau Juninho dan Nemanja Kojic. Juninho langsung nyetel saat mencetak gol dalam debutnya melawan Arema di pekan ketiga.

3 dari 4 halaman

Nemanja Kojic

Sementara Nemanja Kojic adalah striker paling anyar PSS. Mantan pemain Partizan Belgrade itu akan menjadi andalan Dejan Antonic dan tampil sejak menit pertama.

"Kojic akan saya turunkan besok dengan pengalaman lebih. Di Partizan dia ikut membantu juara. Pemain yang dibutuhkan untuk posisi striker murni karena Saddam Emiruddin juga masih cedera. Kojic pemain penting dan semoga bisa beradaptasi dengan baik," tegas Dejan Antonic.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer