Sukses


Tonton di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1: Big Match Bali United Vs Borneo FC Selasa, 28 September 2021

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen BRI Liga 1, Bali United akan bertemu dengan Borneo FC Selasa (28/8/2021) mulai pukul 18.15 WIB.

Duel yang digelar di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang ini akan disiarkan melalui live streaming Vidio.com

Bali United berada di posisi pertama klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan total 10 poin. Sementara Borneo FC menempati peringkat kesembilan dengan 5 poin.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai Borneo FC merupakan tim yang sangat bagus. Meskipun ditinggal pelatih Mario Gomez, Borneo FC memiliki komposisi pemain yang berkualitas.

“Borneo saya pikir memiliki tim yang sangat bagus setiap tahun mereka membawa pemain lokal dan pemain asing lebih berkualitas yang meningkatkan kualitas tim,” kata Teco dikutip dari situs resmi LIB.

Borneo FC tidak mau menyerah dan tak khawatir dengan kekuatan Bali United. Pemain sayap Pesut Etam, M Sihran Amarullah bertekad membawa Borneo FC menang.

 “Kami sudah siap untuk menang. Kami sama sekali tak khawatir dengan kekuatan Bali United dan kami sangat termotivasi untuk mengalahkan mereka,” tegas Sihran dikutip dari situs resmi klub.

Link streaming big match Bali United vs Borneo BRI Liga 1 berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Bali United vs Borneo FC

Selasa, 28 September 2021

Bali United vs Borneo FC

waktu : 18.15 WIB

Link live streaming Liga 1 2021.

Kamu bisa menonton kembali highlights streaming Bali United vs Borneo FC BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer