Sukses


Siaran Langsung BRI Liga 1, Big Match Persija Jakarta Vs Persita Tangerang, Selasa 28 September 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan di pekan keempat BRI Liga 1, Persija Jakarta bakal tampil kembali melawan Persita Tangerang, Selasa (28/9/2021). 

Duel Persija Jakarta kontra Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022 digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, mulai pukul 20.45 WIB.

Juru taktik Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengatakan mewaspadai tim Persita Tangerang. Angelo betul-betul fokus mempersiapkan strategi untuk meredam Persita.

“Saya juga mengetahui pemain Persita yang bagus dan harus diwaspadai. Tapi saya hanya fokus ke tim sendiri. Hanya dengan permainan tim yang bagus lah maka kami bisa memenangkan pertandingan. Sekali lagi saya fokus mempersiapkan strategi tim saya,” kata Angelo Alesio dikutip dari situs klub.

Sementara itu, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, menyoroti perhatian mental Pendekar Cisadane menghadapi Persija Jakarta.

Secara keseluruhan, dia sudah membenahi segi mental para pemain dan mengajak para pemain berpikir positif saat melawan Persija Jakarta.

“Tentunya kami menyoroti dari segi mental ya. Secara keseluruhan kami sudah membenahi hal itu. Berpikir positif untuk ke depan dan sudah istilahnya melupakan yang lalu dan kami harus fokus untuk pertandingan ke depan. Berpikir positif untuk setiap pertandingan ke depan,” kata Widodo Cahyono Putro dikutip dari media klub.

Yuk, tonton Link streaming Liga 1 2021 big Match Persita Tangerang vs Persija Jakarta berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1, Big Match Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Selasa, 28 September 2021

Persija Jakarta vs Persita Tangerang

waktu : 20.45 WIB

Link live streaming Liga 1 2021/2022.

Bagi anda yang ketinggalan menonton tayangan kedua tim itu, bisa melihat highlights streaming BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Persija Jakarta di Vidio.com. Jangan lupa, mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer