Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persipura Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Duel menarik akan tersaji antara Persipura Jayapura kontra Arema FC dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (29/9/2021) sore WIB. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa meninggalkan papan bawah klasemen BRI Liga 1.

Persipura Jayapura yang akhirnya meraih kemenangan 2-1 kala menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (24/9/2021), kini telah meninggalkan dasar klasemen dan bertengger di peringkat ke-14 dengan empat poin dari empat laga.

Kebangkitan Persipura Jayapura yang sempat tertinggal lebih dulu oleh Persiraja karena gol Paulo Henrique pada menit ke-10, diawali oleh gol Gunansar Mandowen pada menit ke-22 yang dilengkapi oleh gol Ferinando Pahabol pada menit ke-67.

Kemenangan itu mengakhiri tren buruk Persipura yang gagal menang dalam tiga laga pertama, kalah 1-2 dari Persita Tangerang dan 0-1 dari Persela Lamongan pada dua laga pertama, dan bermain imbang tanpa gol dengan Persija Jakarta pada pekan ketiga.

Berbeda dengan Persipura, Arema FC justru belum sekalipun meraih kemenangan dalam empat laga pertamanya di BRI Liga 1. Bedanya, Arema FC hanya satu kali kalah, yaitu 1-2 dari PSS Sleman pada pekan ketiga, sementara tiga laga lain berakhir imbang dan membuat Singo Edan kini berada di peringkat ke-16 dengan tiga poin saja.

Pertemuan antara Persipura Jayapura dan Arema FC akan menjadi duel gengsi dua klub besar yang ingin meninggalkan papan bawah klasemen BRI Liga 1. Siapa yang akan menjadi pemenang?

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Rabu, 29 September 2021

Persipura Jayapura vs Arema FC

Stadion: Madya, Senayan, Jakarta

Kick-off: 15.15 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan keseruan pertandingan antara Persipura Jayapura kontra Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022 melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer