Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSS vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman dan Persebaya Surabaya bakal saling berhadapan pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (29/9/2021) malam WIB. Dalam pertandingan ini, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan kedua mereka di BRI Liga 1 demi memperbaiki posisi di klasemen.

PSS Sleman, yang saat ini baru memiliki empat poin dari satu kemenangan dan satu hasil imbang dari empat laga, cukup menyadari bahwa laga kontra Persebaya tidak akan pernah berjalan mudah. Namun, melihat tren yang dimiliki Persebaya di BRI Liga 1 2021/2022, bukan tidak mungkin tim asuhan Dejan Antonic itu bisa meraih kemenangan.

Irfan Jaya yang akan menghadapi mantan timnya dalam laga ini tentu ingin meraih kemenangan bersama rekan-rekannya seperti yang mereka lakukan ketika menghadapi Arema FC pada laga pekan ketiga BRI Liga 1. Kekalahan 0-1 dari Madura United pada laga terakhir ingin mereka lupakan demi fokus untuk menghadapi Persebaya.

Sementara itu, Persebaya juga tak ingin tren negatif mereka berlanjut. Meski sempat meraih kemenangan 3-1 atas Persikabo 1973 pada pekan kedua, kekalahan 1-3 dari PSM Makassar dan 0-1 dari Bhayangkara FC pada dua laga berikutnya tentu menjadi mimpi buruk tersendiri bagi Bajul Ijo.

Tidak ada pilihan selain menang bagi Persebaya. Jika tidak, mereka akan terus berada di dasar klasemen BRI Liga 1 2021/2022 jelang pekan terakhir seri pertama kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Jadi siapa yang akan memenangi pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi ini?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 29 September 2021

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Stadion: Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi

Kick-off: 20.45 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 antara PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer