Sukses


Hasil BRI Liga 1: Penyakit Seri Kambuh Lagi, Persija Ditahan Imbang Persita

Bola.com, Bogor - Penyakit lama Persija Jakarta kambuh. Untuk keempat kalinya dari lima partai BRI Liga 1 2021/2022, tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih hasil imbang.

Terbaru, Persija ditahan seri Persita Tangerang dengan skor 1-1 pada pekan kelima BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (28/09/2021) malam WIB.

Persita mendapatkan banyak peluang pada separuh babak pertama. Striker Pendekar Cisadane, Alex Goncalves dan gelandang Ade Jantra berulang kali memiliki peluang emas.

Namun, justru Persija Jakarta yang mampu unggul lebih dulu pada menit ke-30. Sambaran Rohit Chand menerima umpan silang dari Marco Motta gagal dihalau oleh kiper Persita, Dika Bayangkara.

Setelah unggul, Persija mengendurkan serangan. Keputusan ini berbuah negatif bagi Macan Kemayoran. Persita berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42.

Berawal dari umpan crossing, kiper Persija, Adixi Lenzivio keluar dari gawangnya untuk menyapu bola. Namun, bola jatuh di kaki Irsyad Maulana.

Irsyad dengan manis melepaskan tendangan melengkung ke gawang Persija Jakarta yang tidak mampu dibendung oleh Adixi Lenzivio. Babak pertama berakhir 1-1. 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Persija Jakarta memulai paruh kedua dengan intensitas tinggi. Peluang didapatkan Marko Simic pada menit ke-48. Hanya saja, sundulannya masih menyamping dari gawang Persita.

Persita juga mengancam lewat Alex Goncalves pada menit ke-68. Namun, tandukan penyerang asal Brasil itu masih mampu diselamatkan oleh Adixi Lenzivio.

Persita hampir unggul pada menit ke-90+5. Sayang, tendangan bebas Harrison Cardoso masih membentur mistar gawang.

Kegagalan Harrison Cardoso mengonversikan peluang emas itu sekaligus menandai akhir dari partai Persija kontra Persita. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Adixi Lenzivio; Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Marco Motta, Rezaldi Hehanussa; Rohit Chand, Tony Sucipto, Dwiki Aarya; Osvaldo Haay, Alfriyanto Nico, Marko Simic

Pelatih: Angelo Alessio

Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bayangkara; Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Syaeful Anwar; Sin Yeong-bae, Ade Jantra, Harrison Cardoso; Ahmad Nur Hardianto, Irsyad Maulana, Alex Goncalves

Pelatih: Widodo C. Putro

4 dari 4 halaman

Klasemen BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer