Sukses


3 Pemain Persipura yang Patut Diwaspadai Arema FC Saat Bentrok di BRI Liga 1: Waspada Singo Edan!

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menghadapi Arema FC pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022. Partai tersebut bakal berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (28/9/2021).

Persipura sedang di atas angin. Pasalnya, tim berjuluk Mutiara Hitam itu berhasil meraih kemenangan pertamanya pada pekan lalu. Persipura mampu mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1 setelah gagal meraih kemenangan pada tiga partai awal musim BRI Liga 1.

Sementara itu, Arema FC masih susah menang. Tim dengan sebutan lain Singo Edan itu menjadi satu-satunya klub yang belum pernah mendulang poin penuh di BRI Liga 1. Dari empat pertandingan, Arema FC tiga kali seri dan sekali kalah.

Arema FC perlu mewaspadai para pemain Persipura demi keinginan mendulang tiga poin pertama. Nama-nama ini bakal memberikan ancaman bagi Singo Edan.

2 dari 5 halaman

Todd Ferre

Performa Todd Ferre mulai terlihat. Gelandang berusia 22 tahun itu bermain baik ketika Persipura mengalahkan Persiraja.

Todd Ferre turut bersumbangsih dengan satu assist untuk gol pertama Persipura lewat Gunansar Mandowen.

Todd Ferre punya kualitas lengkap sebagai gelandang serang. Skill individunya sangat tinggi, begitu juga kecepatannya yang di atas rata-rata. Pemain bertubuh mungil itu menjadi ancaman terbesar untuk Arema FC.

3 dari 5 halaman

Ramai Rumakiek

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago baru memainkan Ramai Rumakiek pada babak kedua ketika mengalahkan Persiraja. Namun, pemain berusia 19 tahun itu tetap menjadi bagian penting dari Mutiara Hitam.

Ramai Rumakiek menjelma sebagai pemain muda menjanjikan Persipura. Winger kelahiran 19 April 2021 itu telah mencetak satu gol untuk Mutiara Hitam.

Sama seperti Todd Ferre, Ramai Rumakiek juga berteknik tinggi. Pemain kelahiran Jayapura, Papua itu perlu diwaspadai Arema FC karena lincah dan gesit ketika menguasai bola.

4 dari 5 halaman

Gunansar Mandowen

Persipura penuh dengan talenta muda di BRI Liga 1. Selain Todd Ferre dan Ramai Rumakiek, Mutiara Hitam masih punya Gunansar Mandowen.

Winger berusia 20 tahun itu turut mencetak satu gol ketika Persipura membungkam Persiraja.

Gunansar Mandowen akan menjadi momok menakutkan lini pertahanan Arema FC. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu dapat menjadi solusi alternatif lini depan Mutiara Hitam ketika Yevhen Bokhashvili masih mandul.

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer