Sukses


Pelatih Persebaya Mengklaim Sudah Menemukan Cara untuk Menekuk PSS di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengklaim sudah menemukan komposisi yang tepat untuk menekuk PSS Sleman. Timnya dalam ambisi memetik tiga angka dalam duel pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 tersebut.

Persebaya Surabaya masih dalam misi bangkit dari keterpurukan di kompetisi kasta teratas setelah menelan dua kekalahan beruntun. Tim Bajul Ijo bakal berjumpa PSS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu (29/9/2021) malam.

Aji Santoso harus jeli untuk bisa memetik angka dalam duel ini. Sebab, waktu yang dimilikinya tidak banyak setelah terakhir bertanding dengan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara, Jumat (24/9/2021).

Pelatih berusia 51 tahun itu merasa sudah menemukan komposisi yang tepat untuk mengatasi perlawanan tim Elang Jawa nanti.

"Saya sudah menemukan komposisi yang pas untuk pertandingan ke depan. Jadi, saya masih belum bisa menyampaikan apakah perlu rotasi dalam pertandingan melawan Sleman. Yang jelas, pertandingan terakhir dari segi hasil, kami kecewa belum menang,” ungkap Aji.

"Tetapi dari cara permainan dan individu pemain menunjukkan peningkatan yang bagus. Saya yakin sekali di pertandingan kelima ini, Insya Allah akan lebih bagus lagi daripada melawan Bhayangkara. Baik cara bermain maupun hasil, mudah-mudahan lebih bagus,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Persebaya Dalam Tekanan

Aji Santoso dan para pemainnya kini berada dalam tekanan besar dari suporter karena hasil minor di BRI Liga 1. Mereka kebanjiran kritik karena mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir.

Fakta baru mengemas tiga angka dari empat laga membuat Bonek gerah. Tim Bajul Ijo hanya menang sekali, sedangkan tiga pertandingan lain berakhir dengan kekalahan.

Situasi itu membuat Persebaya wajib memetik kemenangan atas PSS agar mental pemain kembali terangkat.

 

 

3 dari 4 halaman

Optimistis Bangkit

Aji merasa optimistis timnya bisa bangkit saat bersua PSS. Semua pemain bakal dioptimalkan, kecuali bek muda Rizky Ridho yang mendapat larangan tampil akibat kartu merah yang diterimanya pekan lalu.

"Saya melihat keseluruhan. Yang jelas, di dalam latihan kami melihat bagaimana caranya untuk bermain menyerang untuk menghadapi PSS Sleman. Sudah saya sampaikan di depan, bahwa untuk pertandingan ini kami dalam kondisi siap dan baik, kecuali Rizky Ridho,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persebaya Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer