Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSIS Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan kembali bertemu tim Jawa Timur yaitu Madura United pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9/2021).

PSIS Semarang dan Madura United sedang sama-sama dalam jalur positif. PSIS memang hanya bermain imbang tanpa gol kontra Arema FC di laga terakhir. Namun sebelumnya PSIS adalah tim kuda hitam yang bersaing di papan atas.

Tim Mahesa Jenar, julukan PSIS, tak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama BRI Liga 1, dan untuk sementara berada di peringkat empat dengan delapan poin. Tim yang masih ditukangi oleh caretaker Imam Nahumarury itu juga sempat menduduki puncak klasemen.

Sementara Madura United dalam momentum untuk membuka jalur kemenangan. Kesuksesan mengalahkan PSS Sleman pada laga sebelumnya yang menjadi poin penuh perdana mereka. Kini anak asuh Rahmad Darmawan mulai menembus papan tengah.

Fakta-fakta tersebut menjadi gambaran laga PSIS Semarang melawan Madura United bakal berlangsung sengit sejak awal. Pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury, memastikan bahwa hasil imbang kontra Arema pekan lalu sudah dilupakan.

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (Kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Frendi Saputra (Belakang); Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo (Tengah); Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (Depan)

Pelatih: Imran Nahumarury

Madura United (4-3-3): M. Ridho (Kiper); Dodi Alexvan Djin, Fachrudin Aryanto, Jaime Xavier, Novan Setya (Belakang); Kim Jin Sung, Jaja, Slamet Nurcahyo (Tengah); Kevy Syahertian, Rafael Silva, Ronaldo Kwateh (Depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

PSIS Semarang Vs Madura United

Rabu (29/9/2021)

Pukul: 18.15 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link: Vidio 

Anda juga bisa menyaksikan dengan memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer