Sukses


Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio! Big Match Persipura Vs Arema Rabu, 29 September 2021

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 pekan kelima akan menyajikan duel seru Persipura Jayapura melawan Arema FC mulai pukul 15.00 WIB di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida optimistis skuad Singo Edan bisa meraih tiga poin sore ini.

“Kami sudah melakukan evaluasi, terus berbenah dan terus berusaha untuk mendapatkan tiga poin,” ungkap pelatih asal Portugal ini.

Eduardo menilai Persipura merupakan lawan yang berat. Dia dan anak asuhannya akan fokus bekerja keras meraih kemenangan.

“Besok akan jadi satu lagi laga melawan tim bagus, tapi kami akan fokus dan melakukan apapun untuk mendapatkan tiga poin. Aremania inginkan tiga poin, begitu juga dengan kami. Kami akan berusaha berjuang untuk itu,” ungkap Almeida.

Persipura membagikan foto-foto melakukan official training bersama coach Jacksen F Tiago kemarin.

Yuk, tonton live streaming Persipura Jayapura vs Arema FC. Link streaming tersedia di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 : Persipura Jayapura vs Arema FC, Rabu (29/9/2021)

Rabu, 29 September

Saksikan highlights streaming Persipura Jayapura vs Arema FC melalui tayangan Vidio.com. Jangan lupa, mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer