Sukses


Sedang Berlangsung di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 PSIS Vs Madura United Rabu, 29 September 2021

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan berhadapan dengan Madura United pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu (29/9/2021)

Caretaker PSIS, Imran Nahumarury sudah melakukan analisis pertandingan Madura United pada tiga laga sebelumnya. Menurutnya, Madura United memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus.

“Kedalaman skuad mereka bagus. Dari belakang sampai depan bagus. Namun kita sudah lakukan analisa pertandingan mereka. Setiap klub tentu pasti punya kelemahan dan kekuatan. Nah kelemahan Madura United yang coba kami manfaatkan untuk mencuri kesempatan mencetak gol dalam laga Besok Rabu,” tutur Imran dikutip dari situs resmi klub.

Madura United rencananya akan merotasi para pemain. Pelatih Rahmad Darmawan akan memasang dua winger muda, Ronaldo Kwateh dan Moch Kevy Syahertian.

RD juga menyebut anak asuhnya memiliki motivasi untuk mengalahkan PSIS. “Mental dan motivasi pemain tentu meningkat,”kata Rahmad Darmawan dikutip dari media klub.

Link Streaming BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Madura United Rabu (29/9/2021) tersedia di halaman kedua artikel.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : PSIS Semarang vs Madura United Rabu (29/9/2021)

Rabu, 29 September

PSIS Semarang vs Madura United

waktu : 18.15 WIB

Link live streaming BRI Liga 1 2021.

Highlights BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Madura United tersedia melalui tayangan Vidio.com. Jangan lupa, mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio, dapatkan beragam hadiah menarik.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer