Sukses


Jadwal dan Live Streaming Big Match BRI Liga 1 2021/2022 di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan big match ajang BRI Liga 1 2021/2022 macthday 5 yang akan berlangsung pada malam ini, Rabu (29/9/2021). Pertandingan utama antara Persipura kontra Arema FC dan PSS Sleman vs Persebaya ini bisa disaksikan live streaming di Vidio.

Pada pekan ini Persipura akan berhadapan dengan Arema dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta sore ini. Laga ini akan menjadi penting bagi kedua tim lantaran baik Tim Mutiara Hitam maupun Singo Edan belum mampu meraih hasil memuaskan di kompetisi liga musim ini.

Persipura sendiri kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara BRI LIga 1 2021/2022 dengan catatan satu kemenangan, satu kali imbang dan dua kali kalah. Namun, kemenangan perdana atas Persiraja Banda Aceh pekan lalu menjadi modal Ricardo Salampessy dan kawan-kawan untuk mendapatkan tiga poin kemenangan malam ini.

Sementara itu, Arema memiliki hasil yang lebih buruk ketimbang Persipura. Diego Michel cs belum mampu mendapatkan kemenangan satu pun sepanjang awal Liga 1 musim ini. Mereka kini bertengger di posisi ke-16 dengan catatan tiga kali imbang dan satu kali kalah.

2 dari 4 halaman

PSS Sleman vs Persebaya

PSS Sleman juga akan menghadapi Persebaya di hari yang sama. Kedua tim akan melakoni laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang malam ini. Kedua tim tersebut sama-sama juga belum konsisten dalam performa di musim ini.

Tercatat PSS Sleman kini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan catatan satu kali menang, satu kali imbang dan dua kali menelan kekalahan pada empat laga yang telah dimainkan. Namun, tim asuhan Dejan Antonić tersebut kini berada dalam performa yang siap tampil.

Sedangkan, Tim Bajul Ijo yang merupakan julukan Persebaya, saat ini tengah terdampar di posisi ke-17 klasemen semenatara. Berada di jurang degradasi membuat, tim yang ditukangi AJi Santoso tersebut harus mendapatkan tiga poin kemenangan di laga ini.

Skuad Persebaya pun kini sudah memiliki performa yang lebih baik dan jauh lebih kompak dari sebelumnya. Laga nanti malam pun dipastikan akan berlangsung sengit dan panas. Nah, berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan big match BRI Liga 1 hari ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 29 September 2021

Persipura vs Arema FC, pukul 15.15 WIB

PSS Sleman vs Persebaya, pukul 20.45 WIB

Link live streaming pertandingan big match BRI Liga 1 2021/2022 dengan klik tautan di sini.

4 dari 4 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima hari ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum serta dapatkan promo menarik hanya dengan 15 ribu/30 hari dengan memasukan kode Voucher : VIDIOSEPTEMBER untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer