Sukses


BRI Liga 1: Lawan PSM Momen Persib Bangkit, Victor Igbonefo Enggan Anggap Enteng

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan melakoni laga menghadapi PSM Makassar dalam laga terakhir seri pertama BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan kedua tim digelar pada Sabtu (02/10/2021).

Skuad Maung Bandung berambisi meraih tiga poin dilaga nanti. Persib ingin laga kontra Juku Eja menjadi momentum untuk bangkit pasca menelan hasil imbang tiga kali secara beruntun.

Kendati begitu, bek tangguh Persib, Victor Igbonefo enggan menganggap enteng calon lawannya itu. Pemain kelahiran Nigeria ini melihat semua tim di BRI Liga 1 berbahaya karena punya kekuatan yang merata.

"Kalau kamu lihat dari seluruh tim, mungkin rata semua kuat, tidak bisa prediksi ini tim lemah atau tim kuat. PSM masuk tim sangat kuat dan stabil," ujar Igbonefo di Bandung, Rabu (29/9/2021).

 

 

2 dari 4 halaman

Waspadai PSM

Maka dari itu, Igbonefo meminta rekan setimnya untuk waspada dengan kualitas Juku Eja. Armada Maung Bandung tidak boleh hilang konsentrasi sepanjang pertandingan.

"Kita bukan menghadapi pertandingan yang mudah, kita harus benar-benar siap menghadapi mereka," tegasnya.

Pemain berusia 35 tahun ini juga memastikan bakal tampil tanpa kompromi dipertandingan Persib vs PSM nanti. Meskipun, Igbonefo dihantui larangan tampil dilaga berikutnya karena sudah mengantongi dua kartu kuning.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Terancam Akumulasi Kartu Kuning

Kartu kuning pertama didapat Victor Igbonefo ketika Persib melawan Borneo FC dipekan keempat BRI Liga 1. Dia dianggap melakukan protes keras terhadap wasit yang memimpin pertandingan.

Kemudian, kartu kuning kedua didapat saat berjumpa Persikabo 1973 pada pekan kelima. Eks pemain Persipura Jayapura ini diganjar kartu kuning karena melanggar Dimas Drajad saat laga berjalan lima menit.

"Tidak berubah, mungkin situasi kartunya berbeda dan aku tidak punya opsi lain dari pada harus buat pelanggaran. Tapi aku tidak pikir soal kartu, kita harus bawa tim menang," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer