VIDEO: PSIS Semarang Bermain Imbang dengan Madura United di Pekan Kelima BRI Liga 1

VIDEO: PSIS Semarang Bermain Imbang dengan Madura United di Pekan Kelima BRI Liga 1

PSIS Semarang dan Madura United dipaksa berbagi angka dalam pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini berakhir dengan skor kacamata alias 0-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu (29/9/2021) malam.

Kedua tim langsung menyerang sejak babak pertama dimulai, PSIS Semarang dan Madura United sama-sama bermain menekan namun belum ada peluang hingga menit ke-15.

Peluang pertama duel ini baru lahir di menit ke-17 lewat situasi tendangan sudut. Gelandang Madura United Hugo Gomes Jaja melepas umpan ke jantung pertahanan yang disambar tandukan oleh striker Rafael Silva. Sayangnya, bola melenceng dari gawang.

Madura United terlihat banyak membukukan peluang sampai menit ke-40. Di menit itu, gelandang Kim Jinsung melakukan percobaan dengan melepas tembakan jarak jauh keras yang tidak terukur dan jauh dari sasaran.

Shot on target pertama pertandingan ini akhirnya tercipta di menit ke-44. Septian David Maulana mengirim umpan terobosan yang membuat Bruno Silva masuk kotak penalti Madura United. Tapi, tembakannya masih belum berbuah gol karena mudah diamankan kiper Muhammad Ridho.

Namun, hiingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta. Madura United dan PSIS Semarang harus berakhir dengan skor kacamata.

Madura United tidak menunggu untuk tampil lebih ofensif di awal babak kedua. Kans mencetak gol langsung lahir di menit ke-49. Slamet Nurcahyo mampu mengontrol bola dan melepas tembakan seusai menerima umpan Ronaldo Kwateh, namun masih melebar dari gawang PSIS.

PSIS Semarang baru memiliki peluang pada menit ke-74. Berawal dari umpan silang, bola disambar sundulan oleh Wallace yang masih membentur tiang. Bola liar kemudian ditanduk Bruno Silva yang mampu dihalau Fachruddin Aryanto.

Memasuki menit terakhir, kedua tim semakin intens melakukan serangan. Namun beberapa peluang belum berhasil berbuah gol. Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta. PSIS Semarang dan Madura United harus berbagi angka di pekan kelima BRI Liga 1.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 September 2021, 21:07 WIB

Video Terkait

Spotlights