VIDEO: Bhayangkara FC Bungkam Persik Kediri 2-0 di Pekan Kelima BRI Liga 1

VIDEO: Bhayangkara FC Bungkam Persik Kediri 2-0 di Pekan Kelima BRI Liga 1

Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persik Kediri pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk The Guardian itu menang 2-0 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Bhayangkara FC mendapatkan peluang emas untuk membuka keunggulan pada menit ke-31. Namun, tendangan penalti Ezechiel N'Douassel masih sanggup ditepis kiper Persik, Dikri Yusron.

Hanya berselang tiga menit, Bhayangkara FC berhasil memecah kebuntouan. Renan Silva berhasil memperdaya Dikri dan mencetak gol untuk Bhayangkara FC, skor sementara 1-0.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Bhayangkara FC masih unggul poin atas Persik Kediri.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC tidak mengendurkan serangan. Beberapa peluang sempat tercipta meskipun belum menghasilkan gol.

Pada menit ke-83 Arthur Bonai membawa Bhayangkara FC menjauh dari kejaran Persik. Baru masuk di paruh kedua, pemain berusia 30 tahun itu sukses menggandakan keunggulan The Guardian menjadi 2-0.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah. Bhayangkara FC mampu memetik kemenangan keempatnya di BRI Liga 1.

Kemenangan keempat ini membuat Bhayangkara FC menyalip Bali United di puncak klasemen sementara. The Guardian mengumpulkan 13 poin dari lima partai. Sementara Persik Kediri berada diperingkat ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 September 2021, 23:11 WIB

Video Terkait

Spotlights