Sukses


BRI Liga 1: Merasa Sudah Pulih dari Cedera, Ezra Walian Berharap Bela Persib Saat Hadapi PSM

Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku kondisinya sudah makin baik setelah harus absen dalam dua laga terakhir BRI Liga 1 2021/2022 karena cedera bahu.

Ezra Walian mengalami cedera bahu saat Persib Bandung menghadapi Bali United hingga harus ditarik keluar pada babak kedua. Cedera itu membuat pemain kelahiran Belanda itu harus menepi ketika menghadapi Borneo FC dan Persikabo 1973 dalam dua laga berikutnya.

"Saya masih merasa kecewa karena dalam laga kontra Bali United, saya merasa nyeri di bahu. Tapi, sekarang kondisinya sudah lebih baik. Saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak saat menghadapi PSM Makassar nanti," ujar Ezra Walian, Kamis (30/9/2021).

Pemain bernomor 30 di Persib ini berharap tidak ada rasa nyeri lagi di bahunya sebelum bertanding melawan PSM Makassar pada Sabtu (2/10/2021).

"Saya masih harus bertemu fisio terapi dan mendengar bagaimana analisanya. Jika fisio mengatakan saya sudah siap bermain, maka 100 persen saya juga akan tampil," tegas Ezra Walian.

"Tapi kondisi saya saat ini makin baik dan itu bagus. Semoga tidak ada lagi rasa nyeri agar saya bisa bermain," lanjut pemain Persib Bandung kelahiran Amsterdam, 22 Oktober 1997, itu.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar Kembali Tampil Bersama Persib

Ezra Walian mengaku sudah tidak sabar ingin bermain membela Persib Bandung di BRI Liga 1 setelah absen dalam dua pertandingan, yaitu ketika menghadapi Borneo FC dan Persikabo 1973 yang sama-sama berakhir imbang tanpa gol.

"Saya ingin bermain dalam setiap pertandingan dan sayangnya ada rasa sakit yang luar biasa dan membuat saya tidak bermain. Tentunya saya ingin membantu tim dan bermain untuk suporter," ujar Ezra Walian.

"Tapi, cedera adalah bagian dari sepak bola dan kini kondisi saya membaik dan diharapkan sudah bisa bermain," lanjut pemain yang mendapatkan kewarganegaraan Indonesia pada 2017 itu.

 

3 dari 4 halaman

Dibutuhkan Persib

Kehadiran Ezra Walian di lini depan memang sangat dibutuhkan oleh Persib Bandung saat melawan tim berjulukan Juku Eja nanti. Alasannya karena Geoffrey Castillion masih diragukan tampil setelah terkena infeksi di tubuhnya.

Walaupun, Castillion sudah terlihat kembali berlatih seperti biasa bersama rekan-rekanya di dalam tim sejak Rabu (29/9/2021) di Stadion GBLA, Kota Bandung, tapi belum ada yang bisa menjamin pemain asal Belanda itu memang sudah benar-benar siap tampil di lapangan.

Kesiapan Ezra dan Castillion pun membuat pelatih Persib, Robert Alberts, memiliki pilihan untuk ditandemkan bersama Wander Luiz dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 nanti.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer