Sukses


Mulai Bergerak, Ramram Mukhlis Ramdani Mendaftar untuk Calon Ketua Asprov PSSI Jabar pada 5 Oktober 2021

Bola.com, Bandung - Pemilihan Ketua Asprov PSSI Jawa Barat (Jabar) baru akan berlangsung pada November 2021. Namun, pergerakan beberapa bakal calon sudah mulai terlihat, satu di antaranya adalah Ramram Mukhlis Ramdani.

Pengusaha asal Kota Bandung ini mengklaim telah mengantongi dukungan dari 48 pemilik suara jelang Kongres PSSI Jawa Barat yang akan dilaksanakan November 2021 mendatang.

Juru bicara tim pemenangan Ramram untuk Ketua Asprov PSSI Jabar, Junardi, mengaku sudah melakukan komunikasi dengan para pemilik suara yang terdiri dari pengurus Asosiasi Kabupaten/Kota PSSI di wilayah Jawa Barat dan klub.

"Dari total 70 voter, ada 48 voter yang sudah menyatakan dukungan terhadap Ramram Mukhlis Ramdani," jelas Junardi kepada awak media, termasuk Bola.com, di Bandung, Kamis (30/9/2021).

Namun, Junardi mengaku tidak akan terburu-buru mendaftarkan Ramram sebagai calon ketua umum dalam kongres yang akan digelar di Bandung.

"Memang pendaftaran akan dibuka pada 1 hingga 5 Oktober. Tapi, kami akan mendaftar pada 5 Oktober dengan alasan angka 5 itu ganjil. Pancasila ada 5, Rukun Islam pun ada 5," jelas jubir tim pemenangan Ramram Mukhlis Ramdani sebagai calon ketua Asprov PSSI Jabar itu.

2 dari 2 halaman

Tekad Memajukan Sepak Bola di Jawa Barat

Junardi juga mengajak seluruh pihak terkait persepakbolaan di Jawa Barat untuk bersama-sama memajukan cabang olahraga tersebut. Selain memiliki potensi yang besar, menurutnya sepak bola memiliki banyak penggemar di Jawa Barat.

Maka itu, dia memastikan Ramram memiliki tekad dan keinginan yang besar untuk memajukan sepak bola Jawa Barat secara terukur.

"Ada indeks pembangunan sepak bola, digitalisasi sistem, dan kompetisi berbiaya murah. Selama ini biaya kompetisi mahal dan klub yang harus menanggungnya," ujar Junardi.

Selain Ramram, bakal calon Ketua Asprov PSSI Jabar yang siap bertarung kabarnya adalah Rahmat Hidayat Djati, Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, dan Tommy Apriantono yang merupakan incumbent.

 

Video Populer

Foto Populer