Sukses


BRI Liga 1: Coach Milo Tegaskan PSM Punya Motivasi Tinggi Hadapi Persib

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga melawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (02/10/2021).

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengaku timnya sudah membenahi kesalahan setelah takluk 0-2 dari Barito Putera dipekan kelima BRI Liga 1. Kekalahan atas Barito Putera menjadi cambuk bagi Wiljan Pluim dan kawan-kawan untuk kembali bangkit.

"Kami sudah belajar dari kesalahan-kesalahan yang sudah kita buat sebelumnya. Kekalahan kemarin sudah lewat dan kami jadikan pembelajaran untuk lebih baik lagi,"ujar Milo biasa dipanggil.

Pelatih berusia 57 tahun ini memastikan timnya dalam kondisi siap tempur. Ditambah dengan dukungan suporter dan manajemen tim yang membuat motivasi Wiljan Pluim semakin berlipat.

"Motivasi kita sangat tinggi sekarang, segala bantuan dari manajemen dan suporter yang buat kita lebih kuat. Kita bisa mencapai target kita untuk memberikan segala usaha kita bahkan melebihi batas yang bisa kita berikan," ungkapnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Energi Besar

Milo mengungkapkan pada saat timnya termotivasi para pemain akan merasakan energi yang besar. Hal ini tentunya menjadi modal berharga bagi PSM untuk menghadapi Persib Bandung.

"Kita harus bangkit dan menekan diri kita sendiri memberikan usaha yang lebih dari batasan kita, dan jika itu kita dapatkan kita siap untuk pertandingan,"ungkapnya.

Maka dari itu, juru taktik asal Bosnia ini mengusung target tiga poin dipertandingan nanti. Dia juga meminta anak asuhnya untuk tampil menyerang.

"Kita harus dapat tiga poin. Kita termotivasi, kita hormati mereka tapi kita tidak takut sama mereka. Kita akan mencoba untuk tidak hanya bertahan ketika melawan mereka," paparnya.

Saat ini PSM Makassar berada di urutan kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 8 poin dari 5 laga. Selisih satu angka dari Maung Bandung yang bertengger di posisi keempat dengan 9 poin. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi PSM Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer