Sukses


Fun Fact BRI Liga 1: Suporter Menuntut Joko Susilo Out, Presiden Persik Gelar Live di Medsos Tengah Malam

Bola.com, Kediri - Tuntutan masif yang dilontarkan warganet kepada manajemen Persik Kediri agar memecat pelatih Joko Susilo ditanggapi Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih.

Bahkan, tokoh muda ini menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya sebagai anggota DPR RI untuk melakukan siaran langsung di media sosial.

"Tolong disampaikan kepada teman-teman suporter, kami manajemen tak micek dan mbudeg (tutup mata dan telinga) adanya dinamika di medsos terkait situasi tim saat ini," kata Hakim Bafagih.

Tokoh legislator dari Partai PAN ini mengaku mengikuti dan membaca semua pesan, saran, dan keluhan warganet yang dikirim ke akun pribadinya.

"Saya membaca semua pesan yang masuk ke akun saya. Saya ucapkan terima kasih dan mohon teman-teman bersabar. Maaf saya melakukan live tengah malam, karena saya harus atur waktu dengan kesibukan kantor," ucapnya.

Persik Kediri di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan empat poin.

2 dari 4 halaman

Janji Manajemen

Usai Persik Kediri ditumbangkan Bhayangkara FC 2-0 pada pekan kelima lalu, Persikmania mengkritik dan protes agar Joko Susilo diberhentikan sebagai pelatih Persik. Apalagi saat ini klub pemilik dua bintang tanda juara Indonesia ini sedang berada di zona degradasi.

"Usai kekalahan dari Bhayangkara FC kemarin, kami menerima banyak komentar dari Persikmania. Tapi kami tak bisa reaktif menyikapi dinamika yang ada. Manajemen juga ingin memperbaiki Persik yang sama-sama kita cintai ini," ujarnya.

Abdul Hakim Bafagih berjanji manajemen akan mengeluarkan statemen resmi dalam beberapa mendatang.

"Sekali lagi, tolong bersabar ya. Beri waktu kami untuk menelaah dengan bijak dalam beberapa hari lagi. Karena kami tak bisa mengambil keputusan dengan tergesa-gesa," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1

Sabtu (2/10/2021):

  • Borneo FC Vs Persita Tangerang - pukul 15.15 WIB - Vidio
  • Bali United Vs Persikabo 1973 - pukul 15.15 WIB - Indosiar
  • Persiraja Banda Aceh Vs Persija Jakarta - pukul 18.15 WIB - Indosiar
  • Persib Bandung Vs PSM Makassar - pukul 20.45 WIB - Indosiar

Minggu (3/10/2021):

  • Persik Kediri Vs PSS Sleman - pukul 15.15 WIB - Vidio
  • Madura United Vs Persipura Jayapura - pukul 15.15 WIB - Indosiar
  • Arema FC Vs Persela Lamongan - pukul 18.15 WIB - Indosiar
  • Barito Putera Vs Bhayangkara FC - pukul 18.15 WIB - O Channel
  • Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang - pukul 20.45 WIB - Indosiar

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel pekan keenam BRI Liga di secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer