Sukses


Siaran Langsung Vidio, BRI Liga 1 Sabtu 2 Oktober 2021: Big Match Persib Bandung Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan bertemu Persib Bandung pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar di BRI Liga 1 dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

Persib menempati posisi peringkat keempat BRI Liga 1 2021/2022 dengan torehan 9 poin. Sementara PSM Makassar menempati posisi peringkat kelima dengan mengoleksi 8 poin.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, menekankan kepada pemainnya supaya berusaha tampil terbaik saat laga melawan Persib.

“Kami merasa lebih kuat dan saya kira bisa mencapai target. Kami harus mau berusaha bahkan melebihi batasan kami,” Kata Milomir Seslija dikutip dari media LIB.

 “Kami harus bangkit. Kami harus memberikan usaha melewati batasan yang kami mampu dengan energi besar. Besok kami harus bisa memenangkan pertandingan,” harapnya.

Di sisi lain, Persib Bandung berencana membawa 21 pemain terbaik untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 2 Oktober 2021. 

Berikut 21 nama pemain Persib Bandung BRI Liga 1 Pekan Keenam :

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir.

Belakang: Ardi Idrus, Supardi Nasir, Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Mario Jardel, Henhen Herdiana, Indra Mustafa.

Gelandang: Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Mohammed Rashid, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Frest Butuan, Esteban Vizcarra.

Penyerang: Wander Luiz, Geoffrey Castilion, Ezra Walian.

Link streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Persib Bandung vs PSM Makassar

Sabtu, 2 Oktober 2021

Persib Bandung vs PSM Makassar

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming BRI Liga 1  klik di sini.

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer