Sukses


BRI Liga 1: Bhayangkara FC Punya Catatan Fantastis, Paul Munster Tetap Waspadai Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjajal kekuatan Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (03/10/2021).

Bhayangkara FC memiliki catatan yang fantastis dibandingkan Barito Putera. Hingga pekan kelima BRI Liga 1 musim ini, The Guardian-julukan Bhayangkara FC belum terkalahkan.

Dari lima pertandingan, Bhayangkara FC sukses meraih empat kemenangan dan satu pertandingan berakhir dengan hasil seri. Kini, Bhayangkara FC bertengger sebagai pemuncak klasemen BRI Liga 1 dengan 13 poin.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan Barito Putera. Tim besutan Djadjang Nurdjaman ini menghuni zona merah dengan mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, enggan terlena dengan catatan apik timnya. Dia meminta anak asuhnya untuk tetap waspada dengan kekuatan Laskar Antasari.

 

 

2 dari 4 halaman

Barito Putera Baru Saja Buat Kejutan

Terlebih, Barito Putera berhasil memberikan kejutan dengan mengalahkan PSM Makassar 0-2. Kemenangan tersebut tentu menjadi modal berharga bagi Barito Putera.

"Mereka juga menang di laga terakhir mereka. Mereka bisa saja memenangkan pertandingan besok (hari ini) apalagi dengan skuad bagus mereka," ujar Paul kepada wartawan, Sabtu (02/10/2021)

"Tidak peduli dengan lawan siapapun dan di posisi manapun klasemen karena laga besok akan jadi laga sulit bagi kedua tim," sambung pelatih berkebangsaan Irlandia Utara ini.

 

 

Secara persiapan, Paul mengaku timnya tidak mengalami kendala. Menurut dia, anak asuhnya sudah tidak sabar menanti laga nanti. Dia menargetkan tiga poin demi menjaga puncak klasemen.

"Ini jadi laga terakhir di seri pertama, persiapan tetap sama seperti laga sebelumnya, anak anak termotivasi dan sudah tidak sabar dengan laga besok,"paparnya. (Muhammad Faqih). 

3 dari 4 halaman

Bidik 3 Poin

Secara persiapan, Paul mengaku timnya tidak mengalami kendala. Menurut dia, anak asuhnya sudah tidak sabar menanti laga nanti. Dia menargetkan tiga poin demi menjaga puncak klasemen.

"Ini jadi laga terakhir di seri pertama, persiapan tetap sama seperti laga sebelumnya. Anak-anak termotivasi dan sudah tidak sabar dengan laga besok," paparnya. 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Bhayangkara FC Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer