Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1, Minggu 3 Oktober 2021: Duel Persebaya Vs PSIS Tersaji

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 akan kembali bergulir pada Minggu (3/10/2021). Sejumlah laga sengit bakal tersaji, satu di antaranya adalah Persebaya Surabaya versus PSIS Semarang.

Saat ini, Persebaya sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Tim Bajul Ijo akhirnya sukses meraih kemenangan 3-1 atas PSS Sleman pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022.

Hasil tersebut membuat Persebaya Surabaya kini berada di tempat ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai enam. Mereka tertinggal tujuh poin dari Bhayangkara FC yang menghuni posisi teratas.

Bersua PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persebaya bertekad untuk kembali meraih kemenangan. Tambahan tiga poin berpeluang membuat posisi Tim Bajul Ijo di klasemen terdongkrak.

Namun, PSIS bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu belum terkalahkan dalam lima laga yang sudah dijalani di liga, dengan perincian dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Tren bagus itu membuat PSIS kini berada di peringkat lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi sembilan poin. PSIS Semarang berambisi untuk mempertahankan laju oke tersebut, demi bisa menembus papan atas klasemen liga.

Selain Persebaya versus PSIS, hari terakhir pekan keenam BRI Liga 1 musim ini juga akan menyajikan duel Persik Kediri melawan PSS Sleman, Madura United versus Persipura Jayapura, Arema FC kontra Persela Lamongan, dan Barito Putera melawan Bhayangkara FC.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Minggu (3/10/2021):

  • Persik Kediri Vs PSS Sleman - pukul 15.15 WIB - Vidio
  • Madura United Vs Persipura Jayapura - pukul 15.15 WIB - Indosiar
  • Arema FC Vs Persela Lamongan - pukul 18.15 WIB - Indosiar
  • Barito Putera Vs Bhayangkara FC - pukul 18.15 WIB - O Channel
  • Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang - pukul 20.45 WIB - Indosiar

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel pekan keenam BRI Liga secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer