VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persija Jakarta Tundukkan Persiraja Banda Aceh Berkat Gol Penalti Marko Simic

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persija Jakarta Tundukkan Persiraja Banda Aceh Berkat Gol Penalti Marko Simic

- Persija Jakarta meraih kemenangan pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021) malam hari WIB. Tim Macan Kemayoran meraih tiga poin saat menghadapi Persiraja Banda Aceh berkat gol penalti Marko Simic.

Pertandingan sempat dihentikan pada menit ke-13 oleh wasit Adi Riyanto. Hal itu karena Stadion Pakansari diguyur hujan deras sejak pertandingan dimulai. Akibatnya, lapangan juga mulai tergenang.

Setelah menunggu kurang lebih selama 45 menit, partai Persiraja Banda Aceh kontra Persija Jakarta kembali dilanjutkan. Persija terlihat mengalami kesulitan mengembangkan serangan. Begitu pula Persiraja. Pergerakan bola lebih banyak bergulir di lini tengah.

Pelanggaran Muhammad Isa kepada Alfriyanto Nico di kotak penalti Persiraja berbuah tendangan penalti untuk Macan Kemayoran pada babak kedua, tepatnya menit ke-67. Selain dihukum sepakan 12 pas, Persiraja juga harus bermain dengan 10 orang setelah Muhammad Isa diusir keluar oleh wasit Adi Riyanto.

Marko Simic yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Striker asal Kroasia itu berhasil melepaskan bola ke sudut kanan atas gawang Persiraja. Gol tercipta pada menit ke-70.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persija Jakarta atas Persiraja Banda Aceh bertahan hingga pertandingan usai. Kalian bisa melihat bagaimana laga BRI Liga 1 tersebut atau melihat gol Marko Simic dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 October 2021, 22:17 WIB

Video Terkait

Spotlights