Sukses


Tayang di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1: Madura United Vs Persipura Jayapura Minggu, 3 Oktober 2021

Bola.com, Jakarta - Pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 menyajikan pertandingan Madura United vs Persipura Jayapura mulai pukul 15.15 WIB, Minggu (3/10/2021). Laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat.

Performa Madura United di BRI Liga 1 musim ini belum konsisten. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu hanya mengoleksi enam poin hasil sekali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Pelatih Rahmad Darmawan mematok target tinggi yakni tiga poin saat menghadapi Persipura. Menurut pria yang akrab disapa RD itu, laga melawan Persipura jadi momentum kembalinya Madura United ke jalur kemenangan.

Namun, untuk mewujudkan kemenangan dibutuhkan kerja keras. Apalagi, Madura United tak akan diperkuat dua bek tengah yakni Jaimerson Xavier yang mengalami cedera dan Fachrudin Aryanto yang membela Timnas Indonesia.

"Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Akan tetapi, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bermain dan mendapatkan hasil yang baik," kata Rahmad Darmawan.

Pelatih Rahmad Darmawan diyakini akan memainkan Kadek Raditya dan Guntur Ariyadi di jantung pertahanan. Adapun Ronaldo Kwateh dan David Laly akan membantu Rafael da Silva sebagai juru gedor Madura United.

Untuk link BRI Liga 1 2021/2022 Madura United vs Persipura Jayapura di halaman kedua artikel.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Madura United vs Persipura Jayapura

Minggu, 3 Oktober 2021

  • Madura United vs Persipura Jayapura
  • Waktu : 15.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer