Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Minggu, 3 Oktober 2021: PSS Sleman Vs Persik Kediri

Bola.com, Jakarta - Dua tim yang sedang terluka akan saling jegal pada lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022. Persik Kediri menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (3/10/2021), dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Duel nanti akan menjadi kesempatan bangkit atau malah justru makin terpuruk bagi kedua tim, karena diselimuti kondisi yang hampir sama. Persik dan PSS Sleman masih berkutat di papan bawah klasemen sementara dengan nilai sama, empat poin.

Sudah tiga laga berturut-turut Persik Kediri belum mampu mendulang angka penuh. Mereka ditahan imbang Persikabo pada pekan ketiga, disusul dua kali kalah beruntun dari PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Sementara PSS juga loyo dalam dua pertandingan terakhir. Setelah menang atas Arema FC pada pekan ketiga, tim berjulukan Elang Jawa itu justru dibuat bulan-bulanan oleh Madura United dan Persebaya Surabaya.

Kesamaan lainnya Persik dan PSS Sleman sedang dituntut oleh para pendukungnya untuk berbenah dan mengevaluasi pelatih masing-masing. Joko Susilo di kubu Persik dan Dejan Antonic di tim PSS sama-sama mendapatkan kecaman dari pendukung untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 antara Persik Kediri vs PSS Sleman secara eksklusif hanya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : PSS Sleman vs Persik Kediri

Minggu, 3 Oktober 2021

PSS Sleman vs Persik Kediri

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Persaingan BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer