Sukses


Saksikan di Vidio! Live Streaming BRI Liga 1 Minggu, 3 Oktober 2021: Barito Putera Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (3/10/2021). Laga ini bakal berlangsung ketat, karena kedua tim sama-sama sedang percaya diri.

Barito Putera memiliki semangat besar setelah mengakhiri tren negatif di BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Djadjang Nurdjaman itu berhasil meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makassar pada pekan kelima.

Momentum inilah yang ingin dipertahankan Barito Putera. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui timnya sedang dalam situasi kurang menguntungkan karena kehilangan enam pemain.

Barito Putera tak akan diperkuat Muhammad Riyadi, Muhammad Firli, dan Miftah Anwar Sani yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Adapun Rizky Pora, Ambrizal Umanailo, dan Cassio de Jesus mengalami cedera.

"Kami harus menyiapkan opsi. Sisanya, semua pemain siap. Kami lihat dalam persiapan terakhir siapa yang akan diturunkan," ujar Djadjang Nurdjaman.

Barito Putera diyakini akan menurunkan skema 4-2-3-1. Pelatih Djadjang Nurdjaman masih mempercayakan Aleksandar Rakic sebagai ujung tombak untuk merepotkan Bhayangkara FC.

Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 Bhayangkara FC vs Barito Putera hanya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Barito Putera vs Bhayangkara FC

Minggu, 3 Oktober 2021

  • Barito Putera vs Bhayangkara FC
  • Waktu : 15.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer