Sukses


Yuk, Tonton Duel Seru Persebaya Vs PSIS pada Laga Pekan Keenam BRI Liga 1 di Vidio, Minggu 3 Oktober

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang akan bentrok pada laga pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (3/10/2021) malam WIB. Duel kedua tim akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Saat ini, Persebaya sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Tim Bajul Ijo akhirnya sukses meraih kemenangan 3-1 atas PSS Sleman pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022.

Hasil tersebut membuat Persebaya Surabaya kini berada di tempat ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai enam. Mereka tertinggal tujuh poin dari Bhayangkara FC yang menghuni posisi teratas.

Bersua PSIS Semarang, Persebaya bertekad untuk kembali meraih kemenangan. Tambahan tiga poin berpeluang membuat posisi Tim Bajul Ijo di klasemen terdongkrak.

Namun, PSIS bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu belum terkalahkan dalam lima laga yang sudah dijalani di liga, dengan perincian dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Tren bagus itu membuat PSIS kini berada di peringkat lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi sembilan poin. PSIS Semarang berambisi untuk mempertahankan laju oke tersebut, demi bisa menembus papan atas klasemen liga.

Lantas, siapa yang akan memenangkan duel seru rival di era Perserikatan ini? Persebaya Surabaya atau PSIS Semarang. Layak untuk dinantikan. 

2 dari 3 halaman

Jadwal & Link Streaming BRI Liga 1 : Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Minggu, 3 Oktober 2021

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik yang bisa kamu miliki. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer