Sukses


BRI Liga 1: Persik Kontra PSS Jadi Laga Perpisahan Joko Susilo?

Bola.com, Jakarta - Isu pemberhentian Joko Susilo sebagai pelatih Persik Kediri sudah mencapai titik puncak. Rumor yang beredar dari internal klub, pertandingan kontra PSS Sleman sore ini, Minggu (3/10/2021).

Namun, kata sumber yang jatidirinya minta disimpan ini, Joko Susilo masih duduk di bench pada partai pekan keenam BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (4/10/2021), pukul 15.15 WIB live di Vidio.com.

"Joko Susilo tetap mendampingi tim lawan PSS. Ini untuk memenuhi regulasi BRI Liga 1. Tapi dia tak memberi instruksi. Joko Susilo tetap diskusi dan memberi masukan kepada asisten pelatih," kata sumber tersebut.

Sabtu (2/10/2021) tengah malam, Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih memang sempat melakukan live lewat akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan segera melakukan perbaikan tim sesuai desakan dari suporter.

"Teman-teman Persikmania mohon bersabar. Manajemen akan memperbaiki untuk Persik Kediri yang kita cintai ini. Tunggu besok atau hari Minggu, kami akan umumkan kebijakan tersebut," tutur Hakim Bafagih dalam siaran langsungnya.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Pernyataan usai Pertandingan

Masih menurut 'orang dalam' klub, Sabtu (2/10/2021) malam, antara manajemen Persik dan Joko Susilo telah terjadi 'kesepakatan'.

"Sudah ada kesepakatan. Nanti habis lawan PSS, manajemen akan memberikan pernyataan resmi terkait Persik. Tunggu saja pengumuman dari manajemen," ucap sumber tersebut.

Sejauh ini Persik Kediri masih mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

3 dari 3 halaman

Persaingan BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer