VIDEO: Skor Kacamata Hiasi Laga PSS Sleman VS Persik Kediri di Pekan Keenam BRI Liga 1

VIDEO: Skor Kacamata Hiasi Laga PSS Sleman VS Persik Kediri di Pekan Keenam BRI Liga 1

PSS Sleman harus bermain imbang saat melawan Persik Kediri di pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (3/10/2021) berakhir dengan skor 0-0.

Duel kedua tim yang sama-sama sedang terluka itu berjalan dengan ketat namun cenderung monoton. Baik Persik Kediri dan PSS Sleman bermain terlalu hati-hati, sehingga jarang mendapat peluang berbahaya atau ke arah gawang.

PSS Sleman sendiri tanpa diperkuat Irkham Mila dan Irfan Jaya membuat sedikit kesulitan dalam bermain ofensif seperti laga sebelumnya. Tim berjulukan Elang Jawa lebih banyak mengandalkan Kim Jeffrey Kurniawan, Eduardo Jose Barbosa, dan Nemanja Kojic.

Hingga menit ke-20 tidak ada peluang yamg tercipta untuk PSS Sleman dan Persik Kediri. Namun memasuki menit ke-30 Persik Kediri hampir saja melakukan gol bunuh diri apabila sundulan Andri Ibo tidak bisa diselamatkan oleh kiper Persik Kediri. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, intensitas serangan meningkat, terutama PSS Sleman yang sedikit lebih gencar memberi tekanan. Seperti peluang Arsyad Yusgiantoro masih diamankan kiper Persik, Dikri Yusron.

Pada menit ke-49, Bagus Nirwanto berhasil melakukan tendangan keras terarah ke gawang Persik Kediri. Sayang upaya tersebut masih bisa dihalau oleh kiper.

PSS Sleman kembali memiliki peluang pada menit ke-61, kali ini tendangan Arsyad Yusgiantoro masih bisa dihalau oleh kiper Persik Kediri.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta. Persik Kediri dan PSS Sleman harus bermain imbang dengan skor kacamata di pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 October 2021, 18:46 WIB

Video Terkait

Spotlights