VIDEO: Arema FC Bungkam Persela Lamongan Tiga Gol Tanpa Balas di Pekan Keenam BRI Liga 1

VIDEO: Arema FC Bungkam Persela Lamongan Tiga Gol Tanpa Balas di Pekan Keenam BRI Liga 1

Arema FC berhasil meraih kemenangan dalam pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022. Berhadapan dengan Persela Lamongan pada Minggu (3/10/2021) Arema FC raih kemangan 3-0.

Sejak pertandingan dimulai, Arema FC berhasil bermain menekan ke lini bertahan Persela Lamongan. Namun belum ada gol yang tercipta hingga 10 menit berjalan.

Arema FC baru bisa mencetak gol pertama pada menit ke-17. Carlos Fortes berhasil membuka keunggulan Arema FC atas Persela Lamongan, skor 1-0 untuk Arema FC.

Hanya berselang lima menit, Carlos Fortes berhasil mencatatkan gol kedua untuk Arema FC. Ia berhasil memberikan tendangan terarah dari luar kotak penalti. Skor 2-0 untuk Arema FC.

Persela Lamongan tak tinggal diam, lewat skema serangan balik, tim asuhan Iwan Setiawan mencoba menekan Arema FC. Namun, belum ada peluang matang yang tercipta dari Persela Lamongan.

Pada menit ke-34, Arema FC berhasil menambah keunggulan. Kali ini Muhammad Rafli yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan bebas. Arema FC unggul 3-0.

Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Arema FC berhasil unggul 3-0 atas Persela Lamongan di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arema FC masih mendominasi permainan. Beberapa peluang tercipta namun belum berhasil mendulang gol kembali.

Persela Lamongan juga memiliki beberapa peluang di babak kedua, namun finishing yang didapat masih belum sempurna dan belum menghasilkan gol.

Pada babak kedua, tidak ada gol yang tercipta kembali. Arema FC berhasil mengakhiri permainan dengan mengalahkan Persela Lamongan di pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 October 2021, 21:07 WIB

Video Terkait

Spotlights